Home » Berita Foto » Kempaka Bandung Raya Dukung Sonny Hersona Jadi Calon Bupati

Kempaka Bandung Raya Dukung Sonny Hersona Jadi Calon Bupati

Keterangan Gambar: Keluarga Mahasiswa Pelajar Karawang (Kempaka) Bandung Raya menyatakan mendukung Dr. H. Sonny Hersona Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsika, untuk maju menjadi bakal calon bupati dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Karawang.
Keterangan Gambar: Keluarga Mahasiswa Pelajar Karawang (Kempaka) Bandung Raya menyatakan mendukung Dr. H. Sonny Hersona Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsika, untuk maju menjadi bakal calon bupati dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Karawang.

KARAWANG,sidaknews.com – Keluarga Mahasiswa Pelajar Karawang (Kempaka) Bandung Raya menyatakan mendukung Dr. H. Sonny Hersona Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsika, untuk maju menjadi bakal calon bupati dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Karawang yang akan digelar Desember tahun ini.

Ketua Umum Kempaka Bandung Raya Aab Abdul Fatah mengungkapkan, setelah melihat perkembangan Kabupaten Karawang, pihaknya menilai tidak menunjukan kemajuan yang berarti.

Menurut dia, Kabupaten Karawang membutuhkan figur alternatif yang masih segar, bersih dari segala korupsi, butuh yang cerdas, berwawasan dan memiliki jaringan yang luas di tingkat nasional mupun internasional.

“Oleh karena itu muncul gagasan dari kami dan teman-teman gerakan mahasiswa untuk mendorong beliau jadi calon bupati. Beliau (Sonny Hersona) juga sudah menyatakan jika masyarakat mau menerima perubahan dan hal baru yang lebih baik, ia siap mengabdikan diri untuk Kabupaten Karawang,” ujar Aab kepada sidaknews.com usai menghadiri acara seminar pendidikan korupsi di Aula Husni Hamid Kamis (5/3) siang.

Menurut Aab, pihaknya sekarang sedang merajut kekuatan politik, untuk menawarkan sosok Sonny Hersona yang sudah memenuhi kriteria. Kata Aab,masyarakat menginginkan arah politik dan pembangunan yang lebih baik.Sosok Sonny Hersona kata dia, sudah mumpuni menjadi bupati, baik dari sisi akademis, wawasan, maupun politik. “Menurut kami beliau bersih dari korupsi dan sangat pantas untuk memimpin Karawang ke depan,” tegasnya.

Kabupaten Karawang,lanjut Aab, membutuhkan pemimpin yang cerdas dan mampu membawa kemajuan untuk masyarakatnya. Selain juga memerlukan calon bupati yang tidak hanya datang dari kalangan politikus atau birokrat, tapi yang mempunyai keahlian di bidang pendidikan dan ekonomi.

Ditegaskan Aab, popularitas dan kapabilitas sosok Sonny Hersona, saat ini sudah diakui oleh masyarakat kabupaten Karawang. “Intinya kami mahasiswa asli Karawang akan mendukung beliau untuk berani mencalonkan diri,” pungkasnya.(karla)

Check Also

Pelabuhan penyengat tampak seperti pelangi, hal ini terlihat di sepanjang Atap Pelabuhan dibentang kain 3 warna yakni, kain warna Merah, Kuning dan Hijau.

Kedatangan Kapolri, Pelabuhan Penyengat Dihiasi Dengan Warna-Warni

Tanjungpinang, sidaknews.com– Dalam rangka penyambutan kedatangan Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian Kepulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>