Home » Daerah » Babel » Kenalan Di Facebook, Pasangan Dua Remaja Belasan Kali Melakukan Berhubungan Badan

Kenalan Di Facebook, Pasangan Dua Remaja Belasan Kali Melakukan Berhubungan Badan

Kenalan Di Facebook, Pasangan Dua Remaja Belasan Kali Melakukan Berhubungan Badan
Ilustrasi Facebook.

Tanjungpandan, Sidaknews.com – Nasib apes yang dilakukan OA (17) remaja yang masih sekolah disalah satu SMA di Tanjungpandan ini dilaporkan oleh orang tua gadis pasangan sebut saja mawar (15) ini ke Polres Belitung karena diduga pasangan ini sudah belasan kali mengadakan hubungan badan layaknya suami istri. Kini Oa berada dibalik jeruji dari mulai Minggu (10/8) Mapolres Belitung.

Berawal perkenalan pada Tahun 2013, dengan tidak sengaja di Media jejaringan sosial perteman Facebook di dunia maya, oa dan mawar saling adakan curhat dan saling bertukar nomor ponsel, hingga terjalinlah hubungan walaupun baru sebatas di dunia maya. Karena saling penasaran kedua pasangan remaja ini berjanji untuk bertemu di dunia nyata karena memang sudah saling penasaran.

Menurut OA yang ditemui Media ini dibagian Unit perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) menuturkan, ”mereka sepakat berjanji untuk bertemu disuatu tempat yaitu dikawasan Pantai Tanjungpendam, pada Tanggal 9 Februari 2013 tahun lalu. Sejak bertemu di dunia nyata itulah mereka sering bertemu diberbagai tempat.”

Berawal melakukan hubungan badan itu mulanya hanya sebatas berciuman dan pada malam Valentine OA nekat mengajak kekasihnya mawar untuk melakukan itu yang terjadi pada Tanggal 21 November 2013.

“Awalnya akupun merasa takut melakukanya, namun karena ingin mencoba akhirnya kami lakukan jelas, OA kepada media ini (11/8).”

Dengan kejadian itu pasangan usia muda ini sudah berulang kali melakukan hubungan terlarang ini tanpa perkawinan yang sah. ”Belasan kali kami lakukan tutur OA bahkan berganti ganti tempat. Ada yang dirumah orang tua OA dan ada juga dirumah ibu tiri Mawar, jelas OA.”

Berawal ketahuan perbuatan ini cerita OA, saat itu mawar menghubungi dia via SMS untuk minta jemput di sekitar rumahnya yaitu pada hari minggu (10/8/2014) dini hari jkam 2:00 WiB. Mawar mengaku sedang ada maasalah keluarga, OA yang merasa iba lalu menjemput mawar dan membawa kerumah orang tuanya.

”Aku jemput kerumahnya, mawar bilang melalui pesan singkatnya ada lalu minta dijemput.”

Belum lama dirumah, abangnya menyusul. Kemudian Mawar aku antar balik lagi kerumah orang tuanya sekitar jam 3:00Wib pagi,” jelas OA yang juga mengaku saat menjemput mawar diketahui orang tuanya.

Setelah sampai dirumah, orang tua Mawar melemparkan berbagai pertanyaan terkait masalah hubungan dengan OA. Mawar yang tak kuasa berbohong akhirnya mengakui bahwa OA pacarnya dan sudah sering melakukan perbuatan intim dengan sang kekasihnya.

Mendengar pengakuan Mawar, orang tua mawar tak kuasa menahan geram dan emosi yang akhirnya melaporkan OA kepihak yang berwajib pada Minggu pagi (10/8/2014).

”Saya menyesal bang, tapi harus bagaimana lagi. Penyesalan sudah terlambat. Tapi aku akan mempertanggung jawabkan perbuatan kami ini yang memang didasari suka sama suka. Masalah Sekolah gak tahulah, terserah pihak sekolah,” jelas OA sambil tertunduk pasrah. (ANS-B)

 

Check Also

Abdullah Puteh ketika menyampaikan orasi politiknya dihadapkan masyarakat Asam Peutek.

Abdullah Puteh: Jangan Takut Dengan Intimidasi

Langsa, sidaknews.com – Menjelang pemilihan Gubernur/wakil Gubernur dan Walikota/wakil Walikota pada 15 Februari nantinya, diminta …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>