Home » Daerah » Aceh » Kepala BKP-Luh Aceh Senang Tamu Dari Kerajaan Malaysia Bisa Nikmati Buah Lokal di Bireuen

Kepala BKP-Luh Aceh Senang Tamu Dari Kerajaan Malaysia Bisa Nikmati Buah Lokal di Bireuen

Rombongan kementrian Malaysia, Bupati Bireuen dan Wakilnya, Kepala BKP-Luh Aceh, Kadis pertanian tanaman pangan Aceh dan para pejabat tinggi kabupaten Bireuen  sedang menikmati air kelapa di Batee Geulungku (Foto, Tarmizi)
Rombongan kementrian Malaysia, Bupati Bireuen dan Wakilnya, Kepala BKP-Luh Aceh, Kadis pertanian tanaman pangan Aceh dan para pejabat tinggi kabupaten Bireuen sedang menikmati air kelapa di Batee Geulungku (Foto, Tarmizi)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Kepala BKP-Luh Aceh Drs. Hasanuddin Darjo, MM di dampingi Ir. Razali Adami, MP menyampaikan kegembiraannya saat menikmati makanan berupa buah lokal bersama tamu kerajaan Malaysia yang berkunjung ke Kabupaten Bireuen atas urusan kemitraan pengembangan jagung di Aceh, pada selasa (14/10) kemarin.

Saat pulang dari lokasi di Lhok Tanoh, Simpang Mamplam rombongan yang di pimpin Bupati Bireuen H. Ruslan M. Daud dan Wakilnya Ir. Mukhtar Abda singgah di Batee Geulungku untuk menikmati lazatnya air tebu tambah pulut hijau dan kelapa muda.

Hasannudin Darjo kepada penulis Tarmizi A. Gani Aktifis Pertanian dan peternakan yang turut ikut bersama rombongan, mengatakan cukup gembira dan terharu karena Bireuen bisa menyuguhkan makanan lokal kepada tamu yang datang dari luar negeri “Manca Negara”.

Wakil Bupati Bireuen Mukhtar Abda yang duduk berdampingan dengan Kepala BKP-Luh Aceh mengatakan Bireuen memiliki berbagai makanan buah lokal unggulan.

Hasanuudin Darjo berharap Bireuen akan terus memperkaya diri dengan tanaman lokal yang unggul, sehingga bisa jadi pilihan buat pengunjung dari luar untuk memeilih Bireuen sebagai salah satu destinasi jika mereka ingin menikmati lezatnya makanan berupa buah lokal di Aceh.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Bireuen, Sekda, Asisten III, Kepala dinas pertanian dan peternakan, kepala dinas perkebunan dan beberapa pejabt teras lainnya turut ikut serta menikmati makanan di Batee Geulungku. (Hasbi)

Check Also

Kepala Kantor Imigrasi kelas II Tanjunguban Suhendra, melalui Kasi Informasi dan Sarana Komunikasi, Oddy Permana, saat menunjukkan dukumen  pekerja asing.

Imigrasi Tangkap 41 Pekerja Asing di Club Med Lagoi

Tanjungpinang, sidaknews.com -Sebanyak 41 Tenaga Kerja Asing (TKA) yang bekerja di Club Med di Kawasan Wisata Lagoi, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>