Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Kepala Kesbangpol Pijay Mengajak Kader PII untuk Militan

Kepala Kesbangpol Pijay Mengajak Kader PII untuk Militan

kepala kesbangpol Pidie Jaya jamian atahleb, M.Pd mengajak Pengurus dan Kader PII Pijay harus militan
Keterangan Foto: kepala kesbangpol Pidie Jaya jamian atahleb, M.Pd mengajak Pengurus dan Kader PII Pijay harus militan.

Meureudu,sidaknews.com – kepala kesbangpol Pidie Jaya jamian atahleb, M.Pd mengajak Pengurus dan Kader PII Pijay harus militan, Tegas dan Cendekian dalam sambutannya tadi malam (28/3) pada acara pelantikan Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia di Halaman Mesjid Istiqamah Rhieng Meureudu.

Jamian atahleb, M.Pd selaku kepala Kesbangpol mewakili wakil Bupati Pijay dalam sambutannya menambahkan kader PII pijay tidak boleh cengeng dalam menjalankan roda kepengurusan di Pijay, karna organisasi PII adalah organisasi pengkaderan yang telah lama di Indonesia Umumnya aceh khususnya.

“Maka atas nama pemerintah kabupaten sangat mengharapkan kepada kader dan pengurus PII bangkit seperti sedia kala di Pidie jaya.
Apalagi kegiatan malam ini di bungkus dengan memperingati maulid nabi Muhammad SAW, jadi kanlah diri pengurus PII seperti Sikap nabi dalam menjalankan kepengurusannya ujar Jamian”.

1Ketua PD PII Pijay Hindar Mara mengajak seluruh Pengurus dan Kader PII mari kita rapatkan barisan dalam membangun khittah perjuangan dan Filsafat penggerakan Pelajar Islam Indonesia.

Hindar Mara mengaharapkan pada kepengurusanya data ini memohon dukungan dan kritikan yang membangun demi kemaslihatan umat di pijay.

Para undangan yang hadir di SKPD, SKPK, Keluarga Besar PII, Kader PII dan Masyarakat setempat. (has/nas)

Check Also

Ribuan Pelajar Langsa Ikut Pawai Ta’Aruf

Langsa, sidaknews.com – Menyambut Bulan suci Ramadhan, ribuan pelajar Kota Langsa dari berbagai sekolah mulai tingkat SD, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *