Home » Berita Foto » kepala sekolah menghindar dari wartawan

kepala sekolah menghindar dari wartawan

Papan Nama Proyek Pembangunan Praktek Siswa SMK Tringaadeng Kabupaten Pidie Jaya Aceh tahun 2014.(foto: Hasbi)
Papan Nama Proyek Pembangunan Praktek Siswa SMK Tringaadeng Kabupaten Pidie Jaya Aceh tahun 2014.(foto: Hasbi)

Pidie Jaya,Sidaknews.com – Kepala SMK Tringaadeng Kabupaten Pidie Jaya Aceh Menghindar saat wartawan mengkonfirmasi terhadap dua bangunan yang ada di sana, serta pengadaan alat praktek di SMK tersebut. Sudah beberapa kali kru media mengunjungi kepala sekolah tersebut namun sampai sekarang belum bisa di jumpai.

Menurut keterangan dewan guru yang enggan di sebutkan namanya ,karena takut terbawa masalah pribadi, beliau memang jarang masuk, kalaupun masuk hanya sebentar setelahnya dia langsung pergi.

ketika media ini minta untuk melihat alat praktek yang bernilai Rp 298.475.000’00 dewan guru tersebut mengatakan alat sudah ada,sama kepala sekolah, yang bernama Idris.

Ketika media ini mengkonfirmasi lewat nomor handpone selulernya yang ada, malah tak satupun dari belasan nomor yang aktif. Sehingga media ini beranjak keluar dari pusat pembangunan sekolah tersebut.

Menurut ketua LPP-TIPIKOR FAUZAL HERMAN Akibat banyaknya Proyek swakelola sehingga kepala sekolah sibuk mengurusi proyek ,bukan lagi mengurusi sekolah.FAUZAL HERMAN meminta agar undang-undang swakelola sekolah agar di tinjau ulang.agar pendidikan terjamin buat kecerdasan bangsa dan negara.

Selain itu Fauzal herman meminta pemerintah pidie jaya agar meninjau kedua bangunan tersebut karena di duga ,ada kejanggalan dalam pembangunan tempat praktik siswa di smk tersebut,sebelum semu bangunan tersebut di serah terima.(Hasbi)

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>