Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Kepengurusan DPW PPP akan di-Mosi tak Percayakan DPC se-Kepri

Kepengurusan DPW PPP akan di-Mosi tak Percayakan DPC se-Kepri

Muktamar PPP
Muktamar VIII PPP DPW Kepri.

Jakarta,Sidaknews.com – Kepengurusan Dewan Perwakilan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW-PPP) Provinsi Kepulauan Riau, akan di-Mosi tak percayakankan oleh pengurus, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC-PPP) seluruh Kabupaten Kota se Provonsi Kepulauan Riau.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang, Syaiful SE, di sela-sela ajang Muktamar di Hotel Grand Sahid Jakarta, Kamis (30/10).

Menurutnya, kepemimpinan Syarafuddin Aluan SH, tidak dapat akomodir aspirasi para pengurus DPC PPP Kabupaten Kota se Provinsi Kepri.

Hal tersebut dibuktikan dengan diterbitkannya dan sudah ditanda tangani bersama surat pernyataan para ketua DPC-PPP dari tujuh kabupaten/kota yang terdapat di Provinsi Kepulauan Riau. Menurut Syaiful, SE, bahwa, pertama Syarafuddin Aluan sudah diberhentikan jabatannya oleh Surya Dharma Ali.

Sedangkan yang kedua, bahwa Syarafuddin juga telah mengikuti Muktamar versi Romahurmuziy yang diadakan di Surabaya, dan kesalahan ketiga Syarafuddin Aluan selaku ketua, tidak mengiformasikan kepada jajajran pengurusan dan Ketua-ketua DPC untuk melaksanakan Rapat Pimpinan bersama ketua terpilih hasil muktamar di Surabaya, secara diam-diam di Jakarta.

“ Jadi menurut kami bahwa ketua yang sudah tidak dapat mengkomodir aspirarasi anggota, tidak layak untuk menjadi pimpinan partai setingkat provinsi” tegas Syaiful.

Dan rencananya usai muktamar versi SDA yang dilaksanakan di Hotel Grand Sahid Jakarta (30 0kt/ 2 Nov 2014) ini, para ketua DPC PPP se Provinsi Kepri akan rapat dan menentukan kebijakan untuk membuat mosi tidak percara terhadap Syarfuddin Aluan. (Haris Maloko)

Check Also

KAMMI Gelar Aksi Longmarch Menuju DPRD Prov Sumbar

Padang, sidaknews.com – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Sumatera Barat (KAMMI SUMBAR). Melakukan Aksi Longmarch …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *