Home » Berita Foto » Kerispatih Bius Ribuan Warga Tebingtinggi di Malam Tahun Baru

Kerispatih Bius Ribuan Warga Tebingtinggi di Malam Tahun Baru

Keterangan gambar: BERSAMA “Walikota Tebingtinggi Ir Umar Zunaidi Hasibuan berduet dengan Kerispatih pada malam perayaan pergantian Tahun Baru 2015 di Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota”.
Keterangan gambar:
BERSAMA “Walikota Tebingtinggi Ir Umar Zunaidi Hasibuan berduet dengan Kerispatih pada malam perayaan pergantian Tahun Baru 2015 di Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota”.

Tebingtinggi,Sidaknews.com – Kelompok Band asal Ibu Kota Jakarta, Kerispatih bius ribuan penonton saat menyambut malam Tahun Baru 2015 yang digelar Pemko Tebingtinggi di Lapangan Merdeka Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi, Kamis (1/2) lalu.

Selain menampilkan sembilan tembang andalan Kerispatih, ribuan masyarakat sempat tercengang melihat pesta kembang api sambut malam pergantian tahun dengan semarak.

Sembilan tembang adalah Kerispatih yang di tampilkan meliputi lagu-lagu andalan seperti lagu terbaru Tertatih, Mengenangmu, Kesalahan yang sama, Bila rasaku ini rasamu, Akhir penantian, Tapi bukan kau, Aku harus jujur dan Cerita cinta.

Terlihat penampilan Kerispatih sangat memukau warga Tebingtinggi, dengan vokalis Fadly, gitar Arif, Drum Anton, Dika pada Bass dan Badai pada Keyboard.

Walikota Tebingtinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan berharap pada tahun 2015 ini Tuhan Yang Maha Esa memberikan kemudahan dalam berbagai urusan pemerintahan, begitu juga warga Kota Tebingtinggi turut berduka cita dengan peristiwa jatuhnya pesawat Air Asia QZ8501 agar parah arwah diterimah disisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar bersabar.

Kepada ribuan penonton, Umar meminta agar jangan saling berdesakan sehingga memicu perkelahian, karena acara ini diberikan kepada masyarakat Kota Tebingtinggi untuk memberikan hiburan kepada masyarakatnya. “Mari sama-sama kita menjaga kekondusifan Kota Tebingtinggi”, imbuhnya.

Tampak hadir, Wakil Walikota Tebingtinggi Ir Oki Doni Siregar, Kapolres AKBP Enggar Pareanom, Sekdako Johan Samose Harahap, Muspida dan seluruh SKPD, Camat, Lurah dan ribuan masyarakat Kota Tebingtinggi.

Salah seorang personil Kerispatih, Fadly mengaku sangat bangga melihat ribuan masyarakat Tebingtinggi bisa sama-sama menjaga kekompakan saat menonton penampilan mereka, dia berharap hal ini bisa terus berkelanjutan. “Kita salut melihat penonton di Tebingtinggi masih bisa tertib”, katanya.

Rina (18) salah seorang warga yang tinggal di Jalan Imam Bonjol Tebingtinggi mengaku terhibur melihat penampilan Kerispatih. apalagi penampilan kelompok band asal Jakarta pada malam itu banyak menampilkan lagu-lagu terbarunya. “Enak semua hits-hits Kerispatih, kedepan kalau bisa Pemko Tebingtinggi bisa menghadirkannya kembali”, pintanya. (Hans)

Check Also

Ilustrasi. Foto: Dok

Terbukti Edarkan Narkoba, Herman Dibui Delapan Tahun

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terbukti bersalah memiliki dan mengedarkan narkoba, terdakwa Herman alias Babe (56) dihukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>