Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Ketua DKM Mesjid Baiturahman Minta Penjelasan Lurah Medang

Ketua DKM Mesjid Baiturahman Minta Penjelasan Lurah Medang

 

kantor kelurahan Medang, Kabupaten Tangerang.
kantor kelurahan Medang, Kabupaten Tangerang.

Tangerang, Sidaknews.com. Ketua Dewan Kemakmuran Mesjid (DKM) Baiturrahman Kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Meminta penjelasan Lurah, atas dana kompensasi, yang diperuntukkan bagi pembangunan masjid Baiturahman Kelurahan Medang.

Menurut Budi (54) Ketua Dewan Kemakmuran masjid Baiturrahman Kelurahan Medang, telah sekian lama dana kompensasi fasilitas jalan dan saluran air yang diperuntukkan sebagai pembangunan masjid tersebut belum mendapat kejelasan dari lurah Medang Nasuta Nuryana S.Pd pada senin (24/11). 

“ Kami selaku ketua DKM Mesjid Baiturahman Kelurahan Medang hanya ingin kejelasan akan dana kompensasi yang diperuntukan sebagai pembangunan masjid, yang hingga hari ini belum ada kejelasannya” ujar Budi, yang disampaikan pada pertemuan antara tokoh masyarakat kelurahan Medang dan Lurah Nasuta Nuryana, di kantor Lurah Medang (23/11).

Rencana penataan jalan dan saluran air yang akan dilaksanakan oleh pihak PT. Centra Nusa Nadia, memakan akses jalan, namun pihak pengembang akan memberi dana kompensasi, salah satunya, akan memberi bantuan pembangunan masjid Baiturrahman kelurahan Medang, Kecamatan Pagedangan, dengan nilai 1Milyard lebih.

Tapi apa lacurnya, sejak rencana pengembangan jalan dan saluran air itu diluncurkan pihak DKM, Mesjid Biturrahman belum mendapat dana kompensasi tersebut, untuk itu, Budi selaku ketua DKM Mesjid Baiturahman Kelurahan Medang mempertanyakan kepada lurah Medang, atas kejelasan dana yang akan dihibahkan tersebut.

Maka kedua belah pihak mengadakan pertemuan, setelah dilakukan pembicaraan belum menghasilkan kata sepakat, oleh karena itu Lurah Nasuta Nuryana, berencana memfasiltasi pertemuan berikutnya sampai dihasilkan kata sepakat dan kejelasan dana yang akan diterima oleh pihak DKM Mesjid Baiturahman Keluraha Medang.

“ Saya sebagai lurah yang dituakan di wilayah ini, hanya dapat memfasilitasi pertemuan berikutnya, hingga antara pihak tokoh masyarakat dan pihak DKM Mesjid Baiturhaman mendapat kejelasan dana kompensasi itu” ungkap lurah Medang. (Haris Maloko)

Check Also

Salah satu Sertifikat praktek kerja industri.

Siswa SMKN 1 Malili Lulusan 2016 Masih Ada Yang Belum Menerima Ijazah

Lutim, sidaknews.com – Beberapa siswa SMKN 1 Malili tahun ajaran 2016 lalu, tidak menerima ijazah …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>