Selasa , 23 Mei 2017
Home » Berita Foto » Ketua Golkar Purwakarta Dukung Dedi Pindah ke PDIP

Ketua Golkar Purwakarta Dukung Dedi Pindah ke PDIP

Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi. dok.sidaknews.com

Purwakarta.Sidaknews.com – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Purwakarta Sarip Hidayat nampaknya tidak mau ambil pusing perihal kedekatan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi dengan para petinggi PDIP. Menurut Sarip, semua orang mempunyai hak masing-masing termasuk Dedi Mulyadi.

“Tentunya setiap warga mempunyai hak untuk menentukan pilihan politik atau memilih lingkungan kehidupan berpolitik dan dipastikan itu pilihan Pa Dedi yang terbaik berdasar analisa politiknya,” ujar Sarip dihubungi via selulernya.

Bahkan Sarip sendiri mendukung penuh jika suatu saat Dedi Mulyadi pindah ke Partai ‘moncong putih’. “Kita sebagai salah satu warganya tentu turut mendukung atas sikapnya dan mendo’akan ada manfaat positif kedepan,” kata Sarip.

Sarip juga yakin kalaupun Dedi Mulyadi ngotot pindah ke PDIP itu adalah keputusan diri Dedi Mulyadi yang sudah matang. Ia menilai kedekatan Dedi Mulyadi dengan para petinggi PDIP adalah proyeksi Dedi Mulyadi menuju Jabar 1 nanti. “Mungkin itu impian politik dedi Mulyadi pasca kekuasan kabupaten menuju lebih tinggi , tentu berlaku juga untuk semua politisi,” pungkas sarip.

Diketahui, meski masih menjabat salah satu pengurus di DPD Golkar Purwakarta, Dedi Mulyadi cenderung lebih dekat dengan para kader PDIP disbanding partai yang telah mengantarkannya menjadi Bupati Purwakarta. Bahkan baru-baru ini Dedi Mulyadi sempat m,enghadiri rapat penting PDIP di Hotel Puri Ayu beberapa waktu lalu.

Dan yang membuat public kaget, dalam pertemuan tersebut Dedi Mulyadi langsung didaulat menjadi Calon Gubernur mendatang yang akan diusung oleh PDIP. “Saya siap mengeluarkan uang dan menjadi tim suksesnya, kalau Dedi Mulyadi sudah di PDIP,” ungkap Ketua DPD PDIP TB.Hasanudin disela-sela acara tersebut (ega nugraha)

Check Also

Gubernur Aceh Minta Dinas Terkait Pastikan Harga Daging Meugang Dibawah 130 Ribu Per Kilogram

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta dinas terkait untuk memastikan harga daging …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *