Home » Daerah » Babel » Ketua KPU Belitung tegaskan PLN Tagpandan tidak akan padam

Ketua KPU Belitung tegaskan PLN Tagpandan tidak akan padam

Ketua KPU Belitung Soni Kurniawan.
Ketua KPU Belitung Soni Kurniawan.

Tanjungpandan,Sidaknews.com -Dengan adanya Surat edaran PLN Propinsi Babel terkait sokongan PLN dalam Pemilu dan sudah menyampaian surat kepada seluruh titik-titik PLN yang ada di seluruh Propinsi Babel yang juga tembusannya juga ke KPU yang menyatakan akan siap siaga Pemilu.

Soni Kurniawan Ketua komisi Pemilihan Umum Kabupaten Belitung, mengharapkan PLN unit Tanjungpandan bisa menjamin Surat edaran PLN Propinsi tersebut dengan kelancaran listrik saat pemungutan suara.

Dan mengharapkan pihak PLN untuk menyiapkan langkah antisipasi jika ada kondisi yang bisa menghambat jalanya Pemilu pada 9 April yang tinggal beberapa hari lagi,”Tegas Soni Kurniawan kepada Pers(04/4).

Selain itu kata Soni Kurniawan yang baru terpilih menjadi Anggota KPUD, Kabupaten Belitung ini, Dia mengharapkan Kpada PLN agar kedepanya lebih memperbaiki diri dalam hal pelayanan, khususnya selama dalam tahapan Persiapan Pemilu hingga sampai selesai penghitungan suara nantinya supaya kerja KPU tidak terhambat.

”Kami sangat memohon kerjasamanya dengan pihak PLN agar diupayakan untuk tidak ada pemadaman di ”H”nya tersebut, karena Pesta Nasional Pemilu ini sangat urgen,”Jelas Soni kepada Sidak News.(Dam)

Check Also

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menaiki becak motor menuju gedung

Sah! Kapolri Dianugerahkan Gelar Datok Perdana Satria Wangsa

Tanjungpinang, sidaknews.com –  Kapolri Jenderal Tito Karnavian resmi dianugerahi gelar kehormatan Datok Perdana Satria Wangsa …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>