Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » Ketua Organda Kabupaten Tangerang Main Pecat Pengurus

Ketua Organda Kabupaten Tangerang Main Pecat Pengurus

Ilham salah satu pengurus Organda tangerang
Ilham salah satu pengurus Organda Tangerang.

Tangerang,Sidaknews.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Angkutan Darat (DPC-ORGANDA) Kabupaten Tangerang. Dan Persada, dituding telah melakukan tindakan sewenang-wenang, yaitu memecatan sejumlah anggota pengurus Organda secara sepihak.

Demikian dikatakan salah seorang pengurus Organda Kabupaten Tanggerang yang menjadi korban pemecatan, M.Ilham salah seorang pengurus duduk sebagai Ketua bidang perintis, dipecat tanpa alasan yang jelas.

“Saya dipecat dari jabatan saya sebagai ketua bidang perintis, sebelumnya saya tidak dapat pemberitahuan, maupun surat peringatan maupun teguran dari ketua, tiba-tiba setelah melihat struktur kepengurusan namanya sudah tidak dicantumkan lagi dalam kepengurusan, padahal sebelum nama nama saya ada sesuai dengan surat keputusan yang diberikan kepada saya” Ungkap Ilham berapai-api.

Ditambahkan Ilham yang ditemui Sidaknews, dikediamannya bahwa selain dari dirinya, ada sejumlah nama yang duduk sebagai pengurus di DPC Organda Kabupaten Tangerang, adalah Andika Wibisono, Bambang SW, Agustian Chaniago.

Dikonfirmasi terpisah Ketua Dewan Pertimbangan Orgada, Encep Indra, mengatakan bahwa berdasarkan AD/ART Kepengurusan DPC Organda Kabupaten Tangerang, apabila Ketua akan memberhentikan pengurus, melalui mekanisme yang ada, seperti halnya pemberitahuan, surat peringatan, dan segala sesuatunya diatur melalui rapat pleno organisasi.

“Pemberhentian dan pengangkatan anggota, harus dilakukan berdasarkan mekanisme yang ada dalam AD/ART Organisasi, dimana ketua harus melakukan mekanisme organisasi yang diatur dalam ART DPC Organda Kabupaten Tangerang, Ujarnya. (Haris Maloko)

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>