Home » Berita Foto » Ketua PKK Kota TanjungPinang resmikan Bazar MTQ

Ketua PKK Kota TanjungPinang resmikan Bazar MTQ

Ketua PKK Kota Tanjungpinang
Ketua PKK Kota Tanjungpinang HJ.Yuniarni Pustoko Weni sedang melakukan pemotongan Pita, pertanda dibukanya Bazar menyambut MTQ ke VIII Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Ketua tim penggerak PKK kota Tanjungpinang, Hj yuniarni pustoko weni,secara langsung meresnikan pameran dan stand bazaar, yang juga merupakan bagian dari, acara pendukung  pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat kota tanjungpinang ,minggu 2 maret 2014 di lapangan pamedah ahmad yani.

Hj,Yuniarni Pustoko Weni dalam sambutannya mengatakan dari di adakannya kegiatan bazaar ini kita berharap akan muncul produk-produk unggulan dari tangan tangan kreatif yang nantinya bias di kembangkan sehingga bisa menjadi sebuah peluang ekonomi bagi masyarakat,khususnya ibu ibu pkk.

oleh karna itu saya yakin dan percaya bahwa setiap kecamatan telah mempersiap kan dengan baik apa apa saja yang akan di tampilkan pada stand bazaar nya masing masing dan juga siap menampil kan kreasi kreasi terbaiknya sehingga menarik untuk di kunjungi oleh masyarakat yang menghadiri.Ungkapnya.

Ketua
Ketua PKK Kota Tanjung Pinang HJ. Yuniarni Pustoko Weni beserta Ibu-Ibu PKK Tampak berbincang-bincang dengan pengguna Stand Bazar 

Dan juga Insya Allah pada pelaksaan MTQ ke V tingkat provinsi kepulauan riautahun 2014 di tanjungbalai karimun , kegiatan serupa juga akan di gelar oleh panitia MTQ namun pada pelaksaan kegiatan tersebut disamping menampilkan produk unggulan daerah juga akan menampilkan khazanah khazanah islam.

Bazar bazaar ini tidak hanya memamerkan produk produk makanan saja melainkan stand bazaar yang di bangun serta di dekorasi juga dinilai untuk di perlombakan dalam kegiatan MTQ ini, dan mari bersama sama kita sukseskan kegiatan MTQ tingkat kota Tanjungpinang,

Turut menghadiri juga , Walikota Tanjungpinang, Wakil walikota , Sekda,serta pejabat pejabat di lingkungan pemerintah kota tanjungpinang, dan juga antusias masyarakat yang juga ikut meramaikan acara ini.(Hms/Red)

Check Also

Pelabuhan penyengat tampak seperti pelangi, hal ini terlihat di sepanjang Atap Pelabuhan dibentang kain 3 warna yakni, kain warna Merah, Kuning dan Hijau.

Kedatangan Kapolri, Pelabuhan Penyengat Dihiasi Dengan Warna-Warni

Tanjungpinang, sidaknews.com– Dalam rangka penyambutan kedatangan Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian Kepulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>