Home » Daerah » Aceh » Aceh Timur » Keuchik Gampong Gelar Tournament Sepakbola Antar Dusun

Keuchik Gampong Gelar Tournament Sepakbola Antar Dusun

Keuchik Gampong Gelar Tournament Antar Dusun.
Keuchik Gampong Gelar Tournament Antar Dusun.

Sepakbola3

Aceh Timur,sidaknews.com – Upaya mempersatukan antar sesama pemuda di Gampong (Desa Red), Keuchik Gampong Naleung Kec. Julok Kab. Aceh Timur mengelar tournament bola kaki, kegiatan ini merupakan salah satu cara mempersatukan hubungan antar pemuda di satu lingkungan gampong.Minggu (29/3).

Menurut tokoh pemuda (M. Nasir), tournament bola kaki antar dusun ini untuk mempersatukan hubungan keharmonisan pemuda beberapa dusun di gampong naleung, karena selama ini hubungan sudah mulai renggang.

“Kami para tokoh masyarakat berupaya semaksimal mungkin dengan kegiatan seperti ini dapat terwujud hubungan yang baik antar sesama di tempat kami”, imbuh M. Nasir.

Agam Iskandar menambahkan, semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan agar bisa jadi contoh untuk gampong lainnya yang ada di lingkungan kecamatan julok untuk mempersolid dan mempererat silaturahmi sebuah hubungan kepemudaan. (Sal)

Check Also

Pelabuhan penyengat tampak seperti pelangi, hal ini terlihat di sepanjang Atap Pelabuhan dibentang kain 3 warna yakni, kain warna Merah, Kuning dan Hijau.

Kedatangan Kapolri, Pelabuhan Penyengat Dihiasi Dengan Warna-Warni

Tanjungpinang, sidaknews.com– Dalam rangka penyambutan kedatangan Kapolri, Jendral Polisi Tito Karnavian Kepulau Penyengat, Kota Tanjungpinang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>