Sabtu , 19 Agustus 2017
Home » Berita Foto » KFB Berbagi Ilmu Dengan Danyon Yonif 113 Jaya Sakti

KFB Berbagi Ilmu Dengan Danyon Yonif 113 Jaya Sakti

Danyon 113-Jaya Sakti Mayor Inf, Dididt Hari P Menerima Anngota KFB di Yonif 113 Bireuen (Foto, Tarmizi  A. Gani)
Danyon 113-Jaya Sakti Mayor Inf, Dididt Hari P Menerima Anngota KFB di Yonif 113 Bireuen (Foto, Tarmizi A. Gani)

Bireuen,Aceh,Sidaknews.com – Komunitas Fotografer Bireuen (KFB) berkunjung bersilaturrahmi dengan Yonif 113 Jaya Sakti dalam rangka saling berbagi pengalaman prihal fotografer, silaturrahmi itu berlangsung di Yonif 113 Jaya Sakti pada Kamis (04/12/ 2014).

Danyon 113 Jaya Sakti Bireuen Mayor Inf Didik Hari P dalam temu ramah bersama KFB menyampaikan terimakasih atas kehadiran awak fotografer ke markas yang di komandoinya, ini adalah hubungan baik yang berpotensi mengangkat citra baik antara TNI dan media foto khususnya di Bireuen.

“Kami akui beberapa anggota kami dalam pengambilan foto masih memiliki kekurangan, kedepan kami sangat mengharapkan antara KFB dan prajurit saling membagi ilmu teknik pengambilan foto yang baik sehingga detial foto yang diambil oleh prajurit kami bisa dapat fokus, ujarnya”

Sementara Zulhelmi Abdul Gani (memakai topi ped) Sekretaris KFB Bireuen mengungkapkan rasa terimakasih telah di terima lembaga yang di nahkodainya menjadi sahabat TNI dalam bidang media foto, Insya Allah kita akan bantu, sesuai kemampuan, dan bahkan kami siap memnfasilitasi berbagai pelatihan keahlian atau semacam kursus di bidang fotografer kedepan nantinya, sebut Zulhelmi.

Dalam kesempatan tersebut beberapa anggota KFB di izinkan untuk melakukan hunting pembinaan latihan dan pembinaan satuan yonif 113 JS oleh Dan Yonif dalam beberpa latihan prajurit tersebut, antaranya latihan ton beranting YWPJ, lempika dan excersisi jatpok,

Hasil foto bidikan anggota KFB kemudian ditampilkan di layar projector sebagai masukan kepada prajurit yang ditugaskan membidangi fotografer pada setiap ajang TNI. (Tarmizi A. Gani)

Check Also

Dandim 0106/Ateng-BM Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Kab. Bener

Redelong, sidaknews.com – Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Didit Hari Prasetyo Putro S.I.P besera Istri Ny. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *