Rabu , 24 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » KFB Gelar Pembagian Hadiah Untuk Pemenang Fotografer Bireuen Kategori Favorit

KFB Gelar Pembagian Hadiah Untuk Pemenang Fotografer Bireuen Kategori Favorit

Ferizal Hasan ketua Komunitas Fotografer Bireuen ( FKB ) menyerhakan hadiah kepada pemenang lomaba Fotografer Bireuen kategori favorit ( Foto, Dok, Tarmizi A. gani)
Ferizal Hasan ketua Komunitas Fotografer Bireuen ( FKB ) menyerhakan hadiah kepada pemenang lomaba Fotografer Bireuen kategori favorit ( Foto, Dok, Tarmizi A. gani)

BIREUEN ACEH,Sidaknews.com – Komunitas Fotografer Bireuen (KFB) malam ini menggelar acara bagi hadiah bagi pemenang lomba fotografer Bireuen kategori favorit, sedangkan untuk pemenang juara I, II dan III pembagian hadiah dan nama mereka akan umum secara resmi besok malam ( Sabtu malam) dan hadiahnya akan diserahkan langsung oleh Muspida Bireuen

Di katakan Ferizal Hasan Ketua KFB yang di temukan di sela – sela pembagian hadiah untuk juara Fotografer Favorit dalam rangka memeriahkan HUT Bireuen yang ke 15, pada malam ini ada sepuluh ( 10 ) pemenang yang sudah berhasil meraih posisi kategori foto favorit, bahkan ada diantaranya yang berhasil memenangkan dua ( 2 ) foto untuk satu orang peserta di kategori ini, ungkapnya jumat malam ( 24/10/2014).

Nama – nama pemenangnya adalah, Rachmad Ramadhani, Hery Gustarni, Muchsin memenangi dua ( 2 ) foto, Suriana Samsul Bahri, Muhammad Zikri, Rahmad Saputra, Hidayat Dedy, Dek ferry, dan Azmirwan.

Di saksikan pengunjung pameran yang terlihat tumpah di arena pameran malam ini mencapai ribuan orang, hadiah untuk pemenang kategori favorit di serahkan langsung oleh panitia lomba Fotografer Bireuen, antaranya oleh ketua Komunitas Fotografer Bireuen Ferizal Hasan, Zulhelmi Abdul Gani dan Suryadi, ketiga – tiganya merupakan wartawan aktif di Bireuen saat ini.

Ditanya tentang apa saja hadiah yang di serahkan kepada pemenang, kita berikan sertifikat dan sejumlah uang pembinaan, yang terpenting di harapkan kepada seluruh pemenang agar terus menghasilkan karya – karya bagus mereka sehingga suatu hari nanti bisa menjadi fotografer yang hebat.(Hasbi/mukarram)

Check Also

A.Aziz Dilantik Sebagai Sekda Aceh Utara Difinitif

Lhoksukon, sidaknews.com – Di Aula kantor Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Selasa (23/05/2017) sore dipenuhi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *