Home » Berita Foto » “Kiki” Pria Berusia 19 Tahun Nekat Gantung Diri

“Kiki” Pria Berusia 19 Tahun Nekat Gantung Diri

Ilustrasi: gantung diri
Ilustrasi: gantung diri

Tanjab Barat,sidaknews.com – Warga Kuala Tungkal pada hari minggu (24/8) dihebohkan dengan ditemukannya salah seorang mayat pria yang tergantung menggunakan tali nilon di salah satu pasar terbesar di kota kuala tungkal.

Menurut keterangan warga yang berdomisili di dekat Pasar Tanggo Rajo Ilir, yang minta namanya dirahasiakan mengatakan kepada media ini Minggu (24/8), Awalnya kami warga disini tidak tahu bahwa ada orang yang gantung diri. Ketahuannya ada salah seorang yang gantung diri di pasar tango rajo di awali dengan jeritan anak-anak yang histeris sekitar pukul 15.19 wib.

Dimana anak-anak ini biasa bermain di lantai 3 pasar ini setiap sore hari. Karena mendengar jeritan anak-anak ini dari lantai 3 pasar ikan tango rajo, saya dan beberapa orang warga disini yang juga merupakan orang tua dari anak-anak ini berlari ke arah dimana anak-anak ini menjerit histeris dan minta tolong.

Ternyata sesampainya disana warga melihat salah seorang pemuda memakai baju berwarna kuning bergantung diri dengan tali nilon yang terikat di konsen kayu bangunan pasar.

Menurut keterangan beberapa warga disini, Pria yang tewas bergantung diri ini kesehariannya adalah pria yang rajin dan tidak pernah ada permasalahan dengan orang-orang di pasar ikan ataupun dengan warga yang tinggal di sekitar pasar.

Menurut warga pria ini berusia 19 Tahun dan bernama Kiki dan bertempat tinggal di Jalan Bengkinang. Wargapun banyak yang merasa kaget dengan kejadian Kiki bergantung diri, karena tadi pagi pria ini terlihat tidak ada masalah.

Kasat Reskrim Polres Tanjab Barat AKP Yudha Pratama Minggu semalam (24/8), juga menyampaikan seperti apa yang disampaikan warga saat dilapangan dengan awak media yang ada di kabupaten ini. (Andi)

Check Also

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah

Pemko Tanjungpinang Minta ‘Diperhatikan’ Oleh Provinsi, Ini Kata Nurdin

Tanjungpinang, sidaknews.com – Terkait dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang minta “Diperhatikan” Oleh pemerintah Provinsi Kepri dalam …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>