Home » Berita Foto » Kios Rokok Pinggir Jalan Terbakar

Kios Rokok Pinggir Jalan Terbakar

Ilustrasi. Foto: net
Ilustrasi. Foto: net

Tanjungpinang, sidaknews.com – Sebuah kios rokok pedagang kaki lima (PKL) yang terletak di depan dealer sepeda motor Honda, Tajelin, jalan DI Panjaitan KM 9 tanjungpinang terbakar, Jumat (6/3) sekitar pukul 16.00 Wib.

Informasi yang dikumpulkan, salah seorang saksi mengatakan kebakaran kios tersebut sebelumnya pernah mengalami kebakaran pada tahun lalu, Jumat 25 April 2014 lalu.

“Namun kejadian tahun lalu disebabkan oleh anak pemilik warung bermain lilin dan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut,” kata saksi yang enggan ditulis namanya ini.

Sementara itu, saksi mengatakan pemilik kios rokok yang terbakar tersebut bernama Lupiah. Saat api mulai membakar kios, ia tampak panik dalam kejadian kali ini. Apalagi, anaknya yang bernama Sandri terkena dampak kebakaran kios rokok miliknya.

“Kini Sandri telah dibawa kerumah sakit RSUP Provinsi dan mendapatkan penanganan medis. Akibat kejadian ini, tangan korban melepuh karena terkena api,” kata saksi.

Petugas dari unit Pemadam Kebakaran (Damkar) BNPB Kota Tanjungpinang sempat turun ke lokasi guna menjinakkan api. Menurut informasi yang dihimpun dari warga sekitar, penyebab kebakaran diduga karena anak Lupiah bermain mancis dekat kios.

“Ketika bensin dari kendaraan bermotor dialihkan ke botol tanpa disadari, api yang dimainkan anaknya langsung menyambar bensin,” ujar saksi. (Rindu Sianipar)

Check Also

Kapolsek Medan Labuhan Kompol H.Yasir Ahmadi Sik Saat menandatangani persasti Mushola Mirza Ahmad.

Polsek Medan Labuhan Gelar Zikir Bersama dan Resmikan Mushola Mirza Ahmad

Medan Labuhan. sidaknews. com – Kapolsek Medan Labuhan Kompol H. Yasir Ahmadi Sik menggelar acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>