Selasa , 23 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » KIP Bireuen Bubarkan PPK dan PPS

KIP Bireuen Bubarkan PPK dan PPS

Mukhtaruddin, SH, MH menyampaikan sambutan pada acara pembubaran PPK dan PPS di Aula UPTB Batee Geulungku, Bireuen ( Foto, TARMIZI A. GANI )
Mukhtaruddin, SH, MH menyampaikan sambutan pada acara pembubaran PPK dan PPS di Aula UPTB Batee Geulungku, Bireuen ( Foto, TARMIZI A. GANI )

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Bireuen Senin (3/11/2014) resmi membubarkan Panitian Pemilihan Kecamatan dan Panitia Pemungutan Suara. Acara pembubaran PPK dan PPS di langsukan di Aula UPTD desa Bate Geulungku.

Ketua KIP Bireuen Mukhtaruddin SH.MH kepada The Globe Journal mengatakan anggota PPK dan PPS yang di bubarkan hari ini masuk dalam regional I membawahi lima kecamatan yaitu Kecamatan Samalanga , Jeunib , Simpang Mamplam , Padrah dan Peulimbang.

“Untuk hari ini pembubaran hanya di lakukan di wilayah regional I yang mencangkup lima kecamatan. Besok pembubaran PPK dan PPS akan di berlanjutkan untuk wilayah regional II sampai ke regional IV”ujar Mukhtaruddin.

Ia juga mengimformasikan untuk wilayah yang masuk regional II yaitu Kecamatan Peudada , Jeumpa ,Juli , Kota Juang dan Kuala . Regional III yaitu Kecamatan Peusangan , Peusangan Selatan , Peusangan Siblah Krueng serta Jangka .Regional IV yaitu Kecamatan Kutablang , Makmur serta Gandapura.

Dalam kesempatan tersebut Mukhtaruddin Juga mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota PPK dan PPS yang ada di seluruh kecamatan serta PPS yang ada di seluruh desa atas kerja keras selama ini sehingga proses jalannya pemilu di Bireuen berlangsung dengan sukses dan lancar. Ia juga mengharapkan kepada seluruh anggota PPK dan PPS agar terus menjalin tali silaturahmi.

“ Walaupun PPK dan PPS sudah bubar semoga tali silaturahhmi yang kita bangung selama ini jangan sampai putus , serta kekompakan dan pertemana yang sudah kita bangun jangan sampai putus untuk selama-lamanya,”harap Pria yang sudah menjabat selama dua periode KIP Bireuen ini.(Tarmizi/Hasbi)

Check Also

Gubernur Aceh Minta Dinas Terkait Pastikan Harga Daging Meugang Dibawah 130 Ribu Per Kilogram

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta dinas terkait untuk memastikan harga daging …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *