Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » KM Lucky Star II Bersama ABK “Hilang”

KM Lucky Star II Bersama ABK “Hilang”

-Pemilik Kapal dan Agen Pelayar hingga saat ini belum ada Memberikankan Inpormasi Kepada Pihak Keluarga.

Ilustrasi: Kapal Ikan.
Ilustrasi: Kapal Ikan.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Kapal Nelayan bermerek (KM) lucky Star II milik Asia salah seorang pengusaha asal Tanjungpinang yang di Nahodai oleh Juker Simatupang dengan jumlah Anak Buah Kapal (ABK) sebanyak 4 Orang, hingga saat ini belum jelas keberadaannya.

Keberangkatan KM Luck Star II dari Tanjungpinang menuju Laut Cina Selatan pada 23 Desember 2014 sesuai dengan Clering dari pihak Syahbandar Tanjungpinang.

Hal ini sudah dilaporkan kepada pihak Syahbandar Tanjungpinang oleh Darmin simatupang sebagai Abang Kandung dari Juker simatupang sebagai Nahoda/Capten Kapal di KM Luck Star II.

Juker melaporkan hal kepada pihak Syahbandar Tanjungpinang atas kekesalannya kepada pemilik Kapal Luck Star II.Rabu (28/01/2015).

Saat dikomfirmasi Ridwan Kasi tertib Laut Kesyahbandaran Tanjungpinang oleh media ini pada (28/01) mengatakan, bahwa ada pihak Saudara atau Abang kandung dari Juker Simatupang Nahoda KM Luck Star II yang melaporkan kasus ini kepada pihak kami, sekarang kasusnya sudah kami terima dan tinggal instruksi dari pimpinan untuk menindaklanjuti kasus ini.

Ketika ditanyakan Ridwan, hingga saat ini belum ada pihak kita melaporkan masalah adanya kapal hilang atau tenggelam, baik dari pemilik kapal atau pihak Agen Pelayaran. Ungkap Ridwan.

Menurut Darmin kepada media ini mengatakan, bahwa pihak keluarga resah atas musibah yang menimpa adek kandungnya, tidak ada khabar sama sekali, terakhirnya 23 desember 2014 Adeknya Juker masih ada sms saya mengucapkan selamat Natal dan tahun baru.

Biasanya kalau mereka berangkat ke Laut paling lama tiga minggu, sekarang ini sudah lebih dari satu bulan belum ada khabar dari dia (red-Juker).kami dari pihak keluarga mengharapkan kepada pihak yang bertanggungjawab agar Adek kami bisa pulang dan bersama kami.

Dan pihak pemilik Kapal, Agen Pelayaran harus bertanggungjawab sepenuhnya atas musibah ini. Ungkap Darwin.

Hingga berita ini diturunkan pihak pemilik kapal belum bisa dihubungi oleh media ini.(SN)

 

 

 

 

 

Check Also

Ketua Umum FSI Qalbun Salim (kanan) menyerahkan hasil penggalangan dana kepada Ketua FSLDK kepulauan Riau (kiri).

Peduli Somalia, FSI STIE Pembangunan Tanjungpinang Galang Dana

Tanjungpinang, sidaknews.com – Ucapan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Dosen, Mahasiswa di STIE Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>