Home » Berita Foto » Komisi D DPRK Bireuen Tinjau Pembangunan Jalan Pulo Ara-Jaba di Peudada

Komisi D DPRK Bireuen Tinjau Pembangunan Jalan Pulo Ara-Jaba di Peudada

Keterangan Foto: Komisi D DPRK Bireuen Tinjau Pembangunan Jalan Pulo Ara-Jaba Di Peudada.
Keterangan Foto: Komisi D DPRK Bireuen Tinjau Pembangunan Jalan Pulo Ara-Jaba Di Peudada.

BIREUEN,Sidaknews.com – Setelah mendapat masukan dari masyarakat di Kecamatan Peudada tentang pembangunan jalan sepanjang 7 Kilometer yang menghubungkan empat desa Yaitu Desa Pulo Ara, Cot Laoet, Alue Sijuk dan Jaba akhirnya Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen Selasa (17/3/2015) mengunjugi lakosi jalan tersebut.

Ketua Komis D DPRK Bireuen Dahlan ZA (Abu Dahlan) kepada penulis mengatakan pihaknya akan segera mengusul pembangunan jalan Pulo Ara Jaba ini kepada dinas Bina Marga dan Cipta Karya. Ia mengatakan pihaknya akan memperjuangkan pembangunan jalan ini, ini harus di prioritaskan oleh dinas ungkap Dahlan.

“Kita akan memperjuangkan pembangunan jalan ini agar segera di aspal,” ujar Abu Dahlan di damping ketua Fraksi Partai Aceh Abdul Gani Isa (Tokee Medan)

Sementara itu tokoh masyarakat yang ada di empat desa tersebut berharap agar jalan yang menghubungkan empat desa tersebut agar bisa di aspal tahun ini. Ia mendesak apabila jalan ini tidak di aspal tahun ini, mereka akan melakukan upaya-upaya lain agar kepala dinas Bina Marga Aceh dan kepala dinas bina marga Kabupaten Bireuen mengerti keinginan warga.

“Kami disini sudah sangat sengsaran jalan ini sejak Indonesia Merdeka belum di aspal,”ujar Tarmizi tokoh masyarakat setempat.

Tarmizi juga memperingatkan kepala seluruh anggota komisi D DPRK Bireuen yang turun hari ini jangan hanya melihat tetapi membuktinya secara nyata.

“Nyoe bek jak kalon mantong (Ini jangan hanya lihat saja-red) tahun ini harus segera di bangun kalau tidak di bangun kami akan protes,”ujar Tarmizi dengan nada kesal.

Tarmizi A. Gani beliau adalah salah satu Warga Alue Sijuek, salah satu Dese yang terletak di jalan Pulo Ara – Jaba.(T A.G)

Check Also

Kapolsek Medan Labuhan Kompol H.Yasir Ahmadi Sik Saat menandatangani persasti Mushola Mirza Ahmad.

Polsek Medan Labuhan Gelar Zikir Bersama dan Resmikan Mushola Mirza Ahmad

Medan Labuhan. sidaknews. com – Kapolsek Medan Labuhan Kompol H. Yasir Ahmadi Sik menggelar acara …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>