Selasa , 28 Maret 2017
Home » Nasional » Konflik Internal Tak Kunjung Selesai, BEM Unpur Demo Kampus

Konflik Internal Tak Kunjung Selesai, BEM Unpur Demo Kampus

 

Purwakarta,sidaknews.com – Belasan mahasiswa yang tergabung ke dalam Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Purwakarta (Unpur) melakukan aksi unjuk rasa di kampus tempat mereka belajar.
 
Aksi unjuk rasa mahasiswa itu sebagai bentuk kekecewaan mereka terkait adanya konflik berkepanjangan di tingkat internal kampus yang mengakibatkan terganggunya proses belajar mengajar. Dalam aksinya, belasan mahasiswa juga sempat menyegel seluruh ruangan yang ada di kampus tersebut.

 

 
“Kita menuntut agar pihak yayasan maufun rektor menyelesaikan konflik internal itu di luar kampus, sehingga tidak mengganggu proses belajar mengajar,” ujar Anggi salah satu mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa.

 

 
Kericuhan juga sempat terjadi saat belasan mahasiswa dilarang oleh salah satu dosen untuk menyegel ruangan kampus. Namun kericuhan itu berhasil diredam oleh beberapa petugas Kepolisian dari Polres Purwakarta.

 

 

 

Aksi unjuk rasa itu pun tidak berlangsung lama karena petugas Kepolisian berhasil memediasi para mahasiswa untuk berdialog dengan pengurus yayasan. (banyu iskandar)

Check Also

Bupati dan Walikota penerima Anugerah Literasi Prioritas dengan kategori ‘Sangat Baik’ berfoto bersama Dirjen Dikdasmen Kemendibud, Hamid Muhammad (20/3/2017). Kabupaten dengan kategori sangat baik, yaitu Bireuen, Aceh; Serdang Bedagai, Sumatera Utara; Kota Cimahi, Tasikmalaya dan Bandung Barat, Jawa Barat; Lumajang, Blitar dan Sidoarjo, Jawa Timur; Sidenreng Rappang dan Maros, Sulawesi Selatan.

Kabupaten Bireuen dan Abdya Raih Anugerah Literasi Dari Kemdikbud

Jakarta, sidaknews.com – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dan Badan Pembangunan Internasional Amerika (USAID) memberi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>