Selasa , 30 Mei 2017
Home » Berita Foto » korban tabrak lari, Mahasiswi Harapan Bunda Meninggal Ditempat Kejadian

korban tabrak lari, Mahasiswi Harapan Bunda Meninggal Ditempat Kejadian

Korban Tabrak lari Nuratma Sari Ayu
Korban Tabrak lari Nuratma Sari Ayu, Mahasiswi Harapan Bunda Meninggal Dunia Ditempat, tepatnya persis di Bundaran Tapak Kuda Batam.

Batam,Sidaknews.com – Mahasiswi Harapan Bunda Nuratma Sari Ayu, dengan jurusan Kebidanan tewas mengenaskan akibat kecelakaan maut yang menimpanya persis dibundaran Tapak Kuda, Batam, Sabtu tadi pagi (12/4).

Menurut Impormasi, Ayu adalah korban tabrak lari dan lantas meniggal ditempat kejadian dengan keadaan kepala berlumuran darah, persis dibagian telinga. Dari beberapa Broadcast yang tersebar.

“Korban merupakan anak asli kelahiran Tanjungpinang yang sedang belajar di Batam.”

“Bantu Broadcast agar sampai dikeluarga korban,” demikianlah isi Broadcast yang masuk di Blackberry

Diperkirakan kejadian tersebut terjadi ketika Ayu ingin berangkat kuliah menuju Kampus.

Terbukti, wanita berjilbab ini menggunakan seragam kuliahnya dan menggunakan tas ransel berwarna cokelat dengan helm berwarna hijau putih.(IK)

Check Also

Berantas Pekat, Polrestabes Medan Musnahkan Ribuan Botol Miras

Medan, sidaknews.com – Dalam memberantas pekat atau penyakit masyarakat pihak kepolisian Polrestabes Medan memusnahkan kurang …

One comment

  1. kalau menurunkan berita jangan berbekal pesan broadcast. apalagi dibuat seolah-olah sudah menjadi fakta. pesan broadcast belum bisa dijadikan pegangan sumber fakta. ini menjatuhkan tagline situs Anda. fyi, broadcast tersebut telah menyebar dengan lokasi kejadian yang selalu berubah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *