Home » Berita Foto » Kota Tanjungpinang Berpeluang Raih Juara

Kota Tanjungpinang Berpeluang Raih Juara

Wawako Tanjungpinang
Wawako Tanjungpinang, H.Syahrul,Spd.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 5 Tingkat Provinsi Kepulaua Riau, yang dilaksanakan di TanjungBalai Karimun, Kabupaten Karimun. Kafilah Kota Tanjungpinang telah mengikuti rangkaian kegiatan dari seluruh Cabang yang telah di Musabaqoh dan diikuti oleh seluruh Kafilah Kota Tanjungpinang.

Pada hari terakhir ini, Rabu (27/03), Kafilah Kota Tanjungpinang telah mengikuti cabang dan masuk final pada cabang Tafsir Qur’an, Hifzil Qur’an, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa, Hifzil Qur’an 5 Juz Putra dan Putri, Hifzil Qur’an 10 Juz Putra, Hifzil Qur’an 20 Juz dan 30 Juz, Khat Al-Qur’an.

Wakil Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, S. Pd, selaku Ketua LPTQ Kota Tanjungpinang mengatakan pelaksanaan MTQ ke 5 Tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun ini berjalan dengan sukses, kunci sukses keberhasilan acara itu adalah dari pembukaan, pelaksanaan perlombaan, dan tempat pelaksanaan pertandingan.

“Saya mengakui, Kabupaten Karimun sebagai Tuan Rumah pada MTQ ke 5 Tingkat Provinsi ini, telah cukup matang, hal ini tentunya dapat menjadi catatan buat kita dan perlu menjadi contoh bagi kita semua, yang perlu dijadikan contoh yaitu pembangunan Astaka.

Kita telah mengetahui ini bahwa persiapan Astaka ini, Pemerintah Kabupaten Karimun telah merencanakan 3 tahun yang lalu. Lanjutnya, Saya percaya Kota Tanjungpinang akan meraih Juara seperti tahun lalu, dan kafilah Kota Tanjungpinang telah mempersiapkan diri dengan maksimal.” Ungkap Wawako.

Raja Al Hafis selaku ketua Oficial Kafilah Kota Tanjungpinang mengatakan dari kesemua cabang MTQ ke 5 Tingkat Provinsi Kepulauan Riau ini, kafilah Kota Tanjungpinang dari semua cabang yang diikuti masuk final, hal ini dapat diartikan Kota Tanjungpinang berpeluang Juara 2 atau 3 pada MTQ ini, kita tinggal tunggu hasil Keputusan Dewan Hakim pada malam ini,” Katanya.(erva/hms)

Check Also

yayasan al idris dalam tahap pengerjaan gedung.

Perdana, Besok Yayasan Al Idris Buka Pendaftaran Santri Baru

Bintan, sidaknews. com – Yayasan Al Idris Kepulauan Riau pada 18 Januari 2017 mulai membuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>