Minggu , 26 Maret 2017
Home » Berita Foto » KPK beri sinyal eks rektor UI berpeluang jadi tersangka

KPK beri sinyal eks rektor UI berpeluang jadi tersangka

kpk-beri-sinyal-eks-rektor-ui-berpeluang-jadi-tersangka2Jakarta,sidaknews.com – Posisi mantan Rektor Universitas Indonesia, Gumilar Rusliwa Sumantri, nampaknya masih genting, dalam perkara dugaan korupsi pengadaan dan pemasangan sistem Informasi Teknologi di Perpustakaan Pusat UI pada 2010-2011.

Komisi Pemberantasan Korupsi menyatakan saat ini Gumilar masih berstatus saksi, tapi tak menutup kemungkinan meningkat jika ditemukan bukti-bukti cukup.

“Posisi pak Gumilar sampai hari ini sebagai saksi. Saya tidak tahu ke depan, tergantung pengembangan kasus ini,” kata Johan dalam jumpa pers di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (18/9).

Johan berjanji penyidikan kasus korupsi yang menelan uang negara Rp. 21 miliar itu belum berhenti. Menurut dia, siapapun pihak diduga terlibat akan dijerat jika KPK memiliki bukti cukup.

“Kemungkinan itu terbuka, tergantung penyidik menemukan bukti-bukti. Pengembangan akan dilakukan, tapi ke arah mana tergantung bukti. Bisa ke mana saja, sepanjang pihak lain diduga terlibat dalam kasus yang diusut,” ujar Johan.sumber.merdeka com

Check Also

Ir H. Yusri Yusuf atau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi dan menyalurkan bantuan sembako kepada  korban angin kencang yang menimpa beberapa rumah di Desa Deah Pangwa Dusun Bale Ara Kecamatan Trienggadeng, Sabtu sore (25/3/2017).

Yusri Melon Kunjungi Korban Angin Puting Beliung 

Pidie Jaya, sidaknews.com – Ir H. Yusri Yusuf aatau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>