Selasa , 30 Mei 2017
Home » Berita Foto » KPK Tetapkan Ketua DPRD Bogor Tersangka

KPK Tetapkan Ketua DPRD Bogor Tersangka

Ketua DPRD Bogor Jadi Tersangsa
Ketua DPRD Bogor Iyus Djuher Jadi Tersangka

Jakarta, Sidak News.com- Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merampungkan pada penyidikan atas tersangka kasus suap pengurusan izin lahan untuk Tempat Pemakaman Bukan Umum (TPBU) di Desa Antajaya, Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Bogor, 3/07, Iyus Djuher Ketua DPRD Kabupaten Bogor Salah satu tersangka dalam kasus ini.

Dua tersangka lainnya adalah pegawai honorer Pemkab Bogor, Listo Welly Sabu dan pegawai negeri sipil Pemkab Bogor, Usep Jumino. Juru bicara KPK Johan Budi mengungkapkan, kasus ini segera  di sidangkan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi.

Kata Johan Budi, Hari ini juga dilakukan tahap dua atau P21 atas nama tersangka ID dan LWS, dan UJ. Jadi ada tiga tersangka yang sekarang tahap dua.

Namun demikian, Johan belum bisa memastikan dimana ketiga tersangka itu akan disidangkan. Jika melihat tempat kejadian perkaranya, maka tersangka akan disidangkan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Bandung. “Sidangnya kemungkinan di Jawa Barat karena ini locus delicti-nya di Bogor,” ungkap dia.

masih menurut Johan juga belum bisa memastikan apakah ketiga tersangka sudah dipindahkan tempat tahanannya atau belum.”Kalau hari ini saya belum dapat konfirmasi. Nanti saya konfirmasi kembali,” ujarnya. (Ary & adi)

Check Also

Berantas Pekat, Polrestabes Medan Musnahkan Ribuan Botol Miras

Medan, sidaknews.com – Dalam memberantas pekat atau penyakit masyarakat pihak kepolisian Polrestabes Medan memusnahkan kurang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *