Kamis , 23 Maret 2017
Home » Berita Foto » KPP anggap Lamban penanganan Kasus KPUD Purwakarta oleh Kejari

KPP anggap Lamban penanganan Kasus KPUD Purwakarta oleh Kejari

p
Munawar Holil Ketua KPP (Komunitas Peduli Purwakarta) Dok.Sidaknews.com

Purwakarta,Sidaknews.com – Kasus KPUD Purwakarta yang masih terus ditangani oleh Pihak Kejaksaan Negeri Purwakarta sampai saat ini belum ada titik terang penanganannya terlebih salah satu team penyidik dari Kejaksaan Negeri Purwakarta akan dipindah tugaskan, dikhawatirkan penanganannya sendiri tidak akan maksimal.

Demikian dikatakan Ketua KPP (Komunitas Peduli Purwakarta) Munawar Holil ketika ditemui Rabu (5/3) ” Kami Pesimis melihat penanganan kasus KPUD Purwakarta 2008 oleh Kejari Purwakarta, dengan nilai kerugian sekitar Rp 800 Jutaan dan telah menahan dua tersangka.

“Namun beberapa orang yang telah menjadi tersangka sampai saat ini belum jelas seperti apa penanganan akhirnya”ujarnya.

“Apalagi kami mendengar bahwa salah satu team penyidik untuk Kasus KPUD ini akan dipindah tugaskan, bertambah lagi kekhawatiran kami bahwa penanganan kasus ini akan semakin lamban, lebih pesimis lagi target Triwulan ini ekspos dari Kejari akan meleset, Pertanyaan kan jelas, kepindahan tersebut apakah Punishment atau prestasi dari Kejaksaan terhadap anggotanya ?” tanyanya.

Sementara Kasi Pidsus Kejari Purwakarta Hendra Darmawan ketika dihubungi mengatakan “Kasus KPUD akan segera selesai karena pihak Kejari telah menargetkan terkait kinerja Kejaksaan dalam penanganan kasus Tipikor”ujarnya singkat. (Adi Tarigan)

Check Also

Peneliti Jaringan Survei Inisiatif, Aryos Nivada

Aryos: Sengketa Hasil Pilkada Kewenangan MK, Bukan Wewenang Mahkamah Internasional

Banda Aceh, sidaknews.com – Menyikapi statemen dari Bale Seumike Aneuk Nanggroe (BESAN) yang mengancam akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>