Minggu , 26 Maret 2017
Home » Berita Foto » KPU Bintan Gelar Kirab Pemilu besok

KPU Bintan Gelar Kirab Pemilu besok

t
Sugianto Divisi Sosialisasi KPU Bintan 

Bintan,Sidaknews.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan akan menggelar Kirab Pemilu pada, Sabtu besok (15/3) dengan rute perjalanan dari Kantor KPU Kabupaten Bintan (Ceruk Ijuk) menuju Bintan Timur.

Sugianto Selaku Divisi Sosialisasi, saat di konfirmasi terkait kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan ini juga di barengi dengan penandatangan Pemilu Damai yang dilakukan sekaligus disaksikan oleh kalangan Parpol dan Masyarakat.

“Kirab Pemilu di ikuti oleh seluruh peserta pemilu yakni 12 parpol dan pada akhir pelaksanaan Kirab akan ada penandatanganan pemilu damai oleh perwakilan Parpol dihadapan masyarakat,” katanya, Kamis (13/3).

Sugianto juga menambahkan, semoga dengan banyaknya kegiatan sosialisasi mulai dari Jalan Sehat pada, Minggu (9/2) di Tanjunguban dan Kijang lalu dan masih banyak lagi.

Dengan harapan, Masyarakat tidak apatis dan partisaipasi Masyarakat meningkat dalam pemilu 9 april nantinya.

“Harapan Kami dengan adanya acara ragam Sosialisasi yang kami lakukan, Masyarakat tidak apatis dan partisaipasi Masyarakat dapat meningkat dalam pemilu 9 April 2014 nantinya serta menggunakan hak pilihnya,” Katanya.(IK)

Check Also

Ir H. Yusri Yusuf atau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi dan menyalurkan bantuan sembako kepada  korban angin kencang yang menimpa beberapa rumah di Desa Deah Pangwa Dusun Bale Ara Kecamatan Trienggadeng, Sabtu sore (25/3/2017).

Yusri Melon Kunjungi Korban Angin Puting Beliung 

Pidie Jaya, sidaknews.com – Ir H. Yusri Yusuf aatau lebih dikenal dengan Yusri Melon mengunjungi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>