Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » KPUD dan Partai Politik, Jalan santai untuk Pemilu Damai dan anti Golput

KPUD dan Partai Politik, Jalan santai untuk Pemilu Damai dan anti Golput

KPUD Purwakarta
KPUD Purwakarta dan Partai Politik Adakan kegiatan Jalan Santai untuk Pemilu Damai dan anti Golput. Dok.Sidaknews.com

Purwakarta,Sidaknews.com – Sekitar Ribuan peserta Jalan santai dari Partai Politik beserta masyarakat tumpah ruah mengikuiti kegiatan yang diadakan oleh KPUD Purwakarta yang diadakan serentak seluruh Indonesia dalam rangka Pemilu Damai dan anti Golput.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara, Kapolres Purwakarta Slamet Hariyadi, Dandim 0619 Letkol Musa Arif, Ketua KPUD Purwakarta Deni Ahmad Haidar, Ketua Panwaskab Purwakarta Didin Syaprudin dan sejumlah Ketua Partai Politik, Kader Partai Dan Masyarakat Minggu (9/3)

Para Peserta yang dilepas oleh Ketua KPUD akan menempuh Jarak sekitar 5 KM dengan start dari Situ Buleud mengambil rute BTN, Patung Sudirman Pasar Hayam, Jalan Ahmad Yani, Gedung Dakwah Kaum, Jalan Ganda Negara, Wisma Suryo dan kembali lagi ke Situ Buleud sebagai tempat Finish.

Ketua KPUD Purwakarta Deni Ahmad Haidar ditemui disela-sela Kegiatan Jalan Santai Minggu (9/3) mengatakan ini merupakan kegiatan yang di agendakan dari KPU Pusat dan dilaksanakan KPU seluruh Indonesia.

Jalan Santai“Kegiatan ini untuk mengingatkan kepada Partai Politik agar mendukung Pemilu Damai dan bagi masyarakat agar melakukan pemilihan Legislatif apalagi bagi masyarakat yang memiliki hak Pilih, silahkan salurkan hak suara anda pada pemilu Legislatif nanti dan jangan Golput”tegasnya.

Kegiatan Jalan Santai ini juga KPUD Purwakarta menyediakan hiburan buat masyarakat berupa panggung hiburan musik, dan memberikan hadiah berupa Sepeda, Handpone, Kipas angin dan hadiah hiburan lainnya. (Adi Tarigan)

Check Also

Perseturuan Sengketa Informasi Direktur RSJD Babel Berakhir Mediasi

Pangkalpinang, sidaknews.com -Setelah beberapa kali dalam persidangan ajudikasi sengketa informasi di Komisi Informasi (KI) Bangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *