Home » Berita Foto » KPUD Kabupaten Purwakarta Akan Lakukan Rekam Jejak Calon Legislatif

KPUD Kabupaten Purwakarta Akan Lakukan Rekam Jejak Calon Legislatif

Kantor KPU Kabupaten Purwakarta
Kantor KPU Kabupaten Purwakarta

PURWAKARTA,Sidak News :  Terkait para calon yang akan maju untuk Legislatif DPRD Kabupaten Purwakarta 2014 yang rencana pelaksanaanya akan dilaksanakan pada saat DCS, KPUD Kabupaten Purwakarta akan melakukan persiapan guna memberikan keterangan tentang para calon kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan pihak KPUD melalui situs resmi KPU, agar masyarakat dapat memberikan penilaian  apakah para Calonnya pantas dan layak untuk mewakili masyarakat untuk maju di Pileg nanti dan menjalani apa yang diinginkan masyarakat, dan rekam jejak tersebut dapat di klarifikasi nantinya oleh para caleg setelah adanya tanggapan dari masyarakat.

Ketua KPUD Kabupaten Purwakarta Deni Ahmad Haidar, Senin (10/6) mengatakan ” Rencananya KPUD akan melaksankan Rekam Jejak atau Uji Publik yang akan dilaksanakan sebelum DCS 13 Juni nanti namun sepertinya akan mundur dan pelaksanaannya sendiri akan dilaksanakan setelah DCS 13Juni.” Ujarnya.

Untuk rekam jejak atau uji publik sendiri akan dilaksanakan selama 14 hari sehingga masyarakat akan dapat langsung memberikan tanggapan seputar para caleg yang akan maju. (banyu)

Check Also

kepala badan Baitul Mal Kota Langsa, Alamsyah Abubakardin (pakai peci hitam) mengecek rumah bantuan pimpinan dayah Darul Huda yang sedang dikerjakan.

Baitul Mal Bangun Rumah Pimpinan Dayah Darul Huda

Langsa, sidaknews.com – Tgk Muhammad Nasir selaku pimpinan dayah Darul Huda cabang Abu Ali atau …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>