Senin , 27 Maret 2017
Home » Berita Foto » KUD Terbakar, Diduga Akibat Arus pendek

KUD Terbakar, Diduga Akibat Arus pendek

Tampak Kobaran Api di Lokasi kebakaran KUD Plantar II Tanjungpinang
Tampak Kobaran Api di Lokasi kebakaran KUD Plantar II Tanjungpinang

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Kebakaran di jalan Pelantar II KUD Tanjungpinang kembali lagi di lalap api, diduga api tersebut akibat arus pendek. Rabu 4/12  sekitar pukul 20.25 WIB. tampak di lokasi kebakaran, terlihat sejumlah rumah toko (Ruko) dan kios dilorong hendak menuju pasar tradisional di KUD tersebut dilalap api besar.

Menurut warga tadi, saat melihat kobaran api diatas, kita langsung menelepon pemadan kebakaran, “Saya” tidak tahu api itu melalap ruko yang mana duluan, karena cahaya api itu terlihat terang dari Jalan Merdeka. Maka saya kemari, dan api nya sudah besar sekali dan membakar pertokoan yang ada di lorong hendak ke pasar ikan itu,” ungkapnya.

Selain itu, Ketua RW setempat Achu mengatakan hal yang sama,Namun, saat kebakaran itu, ia keluar dari rumahnya dan melihat api tersebut sudah besar bahkan sudah membakar ruko dan kios – kios semuanya.

“Melihat api itu, saya langsung menghubungi warga lainnya dan Rudy Chua. Dan Rudy Chua yang menghubungi pihak damkar,” ucap Achu.
Pantauan wartawan dilokasi kejadian, kebakaran tersebut terjadi tepatnya di pasar dan api itu juga turut melalap pemukiman warga disana.
Selain itu, hingga berita ini dinaikkan, semua warga kepanikan sehingga membuat kendaraan pemadam kebakaran (Damkar) kesulitan menembus titik lokasi kejadian. Akan hal itu, pihak Kepolisian Sektor Kota Tanjungpinang berusaha untuk menertibkan warga setempat dan warga yang berdatangan untuk menonton kebakaran tersebut.Namun belum diketahui berapa ruko dan berapa kios yang ludes. IK/Sn.

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>