Home » Berita Foto » ‘Lamaran’ Chris Martin Ditolak David Bowie, Alasannya?

‘Lamaran’ Chris Martin Ditolak David Bowie, Alasannya?

Chris Martin © Splashnews.com
Chris Martin © Splashnews.com

Sidaknews.com – Semua orang pasti sepakat kalau ‘ditolak’ adalah hal yang sangat menyakitkan, bahkan memalukan. Namun hal itulah yang harus dirasakan oleh Chris Martin, saat berusaha mengajukan lamaran pada David Bowie. Lamaran apa?

Jangan berpikir terlalu jauh, karena ini bukan soal cinta. Seperti dilaporkan oleh Contact Music, Chris mengaku menerima penolakan saat mengajak sang maestro berduet bersamanya.

Ajakan ditolak mungkin bukan hal yang terlalu besar bagi pentolan Coldplay ini. Namun yang dia permasalahkan adalah alasan kenapa David sampai berpikir bahwa Chris tak layak berkolaborasi dengannya.

Suatu waktu, aku mengiriminya sebuah lagu dan aku juga meminta menyanyikannya bersamaku. Dia meneleponku, dan berkata, ‘Ini bukan

David Bowie © Splashnews.com
David Bowie © Splashnews.com

karya terbaikmu’,” kenang Chris.

Tentu saja hal ini membuat mantan suami Gwyneth Paltrow ini tercengang. Namun pada akhirnya, dia menyadari bahwa David mungkin hanya berusaha menjaga standard di dunia musik.

“Dia memang punya standard yang sangat tinggi dan aku sangat menghargainya. Ini membuat kami sadar bahwa kita memang harus selalu menjaga mutu,” lanjutnya.

(sumber:kapanlagi.com)

Check Also

Sekdakab Sergai Drs. Hadi Winarno,MM tengah menerima hasil penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Kepala Perwakilan Ombudsman Sumut Abyadi Siregar di aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa (24/1). 

Tingkatkan Pelayanan Publik, Sergai Targetkan Zona Hijau Tahun 2017

Sergai, sidaknews.com – Dewasa ini pelayanan publik menjadi semakin penting karena senantiasa berhubungan dengan masyarakat dan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>