Kamis , 25 Mei 2017
Home » Berita Foto » Laskar Anti Korupsi Senin depan demo di Kajari Natuna

Laskar Anti Korupsi Senin depan demo di Kajari Natuna

Rekapitulasi Harga Satuan Biaya
Rekapitulasi Harga Satuan Biaya Pada Padat Karya tahun 2009.

Natuna,Sidaknews.com – Lembaga Anti Korupsi Laskar Anti Korupsi Kabupaten Natuna senin (12/5) akan mengadakan aksi demo di Kejaksaan Negeri Natuna, Terkait dengan Kasus Padat Karya tahun 2009 senilai Rp19 miliar, mereka menilai pihak Kejaksaan Negeri NAtuna tidak becus terhadap penanganan kasus Korupsi di Natuna.

Kasus Korupsi Padat karya pada tahun 2009 sudah dilaporkan oleh lsm Gebuki- Ngo (Gerakan Berantas Korupsi) Non Government Orgazitation Tanjungpinang dengan nomor laporan 312/Geb/Tpi-III/11 tertanggal 28 Maret 2011, dan kasus ini dilimpahkan kepada pihakKajari Natuna pada tahun 2012.

Jadi kami atas Nama Laskar Anti Korupsi kabupaten Natuna, meminta ketegasan kepada pihak Kejaksaan sejauh mana penanganan kasus Padat karya ini.

Menurut Kaidir ketua Laskar Anti Korupsi Natuna kepada Media ini tadi siang (10/5), menyampaikan bahwa, tidak ada alasan Kajari Natuna tidak memproses kasus Padat Karya, sebab, data sudah lengkap ada pada pihak kejaksaan. Untuk itu, kita minta agar kejaksaan Negeri Natuna bekerja lebih profesional.

Ini kan aneh, masa kasus korupsi 3 hingga 4 tahun tidak dapat dituntaskan, sementara dua alat bukti sudah ada dan lengkap, Kami menduga pihak Kejaksaan Natuna bermain. “Klo Jaksa bekerja dengan profesional gak mungkin kasus tidak berhenti ditengah jalan, tentunya ada dugaan permainan kotor.

Dalam hal ini juga, kami minta kepada pihak Kejaksaan Negeri Natuna untuk menangkap Agus Supardi sebagai mantan kadis Dinsostransmigrasi juga Saudara Djoko Putro sebagai mantan PPTK untuk ditangkap secepatnya, jadi tidak ada lagi alasan Jaksa bahwa kasus ini tidak dapat di proses dan tidak dilanjutkan.Ungkap Khaidir.(Red)

Check Also

Pantai Teluk Batu Bedaun Masih Alami

Bangka, sidaknews.com – Tempat rekreasi pantai batu bedaun kabupaten Bangka sering didatangi untuk berliburan melepaskan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *