Senin , 27 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » Liga LPI Aceh, SMAN I Bireuen Taklukkan SMAN 2 Timang Gajah 4-0

Liga LPI Aceh, SMAN I Bireuen Taklukkan SMAN 2 Timang Gajah 4-0

Pemkab Bireuen melepaskan para pemain Liga LPI Aceh tingkat SMA sederajat dan SMP di halaman Pendopo Bupati Bireuen (02-11-2014), ( Foto. TARMIZI A. GANI )
Pemkab Bireuen melepaskan para pemain Liga LPI Aceh Tingkat SMA Sederajat Dan SMP Di Halaman Pendopo Bupati Bireuen (02-11-2014), (Foto. Tarmizi. A. Gani)

Banda Aceh, Sidaknews.com – Bermain di Liga LPSI Aceh SMA Negeri I Bireuen berhasil menerjang jaring gawang SMAN 2 Timang Gajah Bener Meriah dengan angka telak 4-0.

Di stadion Sintetis Lhong Raya, Banda Aceh pukul 08.00 Rabu ( 05/11/2014 ), ungkap Sulaiman Kabid Olahraga Disporapar Bireuen yang menhubungi media ini.

Mengawali permainan dengan penuh semangat anak-anak kota juang langsung menggasak kubu lawan akhirnya di babak pertama SMAN I Bireuen sukses mengantar bola ke dalam gawang SMAN 2 Timanggajah dengan besaran angka 2-0 hasil terjangan Ichsan Anarqi di menit ke 10 dan menit ke 35.

Usai turun minum anak-anak SMA I Bireuen yang dibimbing Cek Kumar (Pelatih ) kembali mengobar semangat juangnya tanpa henti, usaha gigih bersama membuat mereka kembali mendapat angka, Wahyudi menjobol bola ke gawang SMAN 2 Timang Gajah, sebut Sulaiman.

Sementara, pemain muda berbakat Ichsan Anarqi yang sudah mencipta dua gol masih tidak cukup untuk dirinya dan Pasukan, Ichsan kembali dapat peluang menghantar bola ke dalam kotak gawan SMA Negeri 2 Timang Gajah, Bemer Meriah, skor di tutup dengan kemenangan SMAN I Bireuen 4-o mengalahkan SMAN 2 Timang Gajah.

Kabid Disporapar Bireuen Said Abdurrahman yang di hubungi penulis, memberitahu besok, Juma’t 7 November 2014 SMAN I Bireuen akan berhadapan dengan tim dari Aceh Barat, kami di Bireuen berharap mereka tetap semangat meraih kemenangan di liga LPI Aceh, penitng bagi pemain dari Kota Juang membuktikan kepada publik Aceh bahwa Bireuen merupakan salah satu gudang pemain bola berbakat dan pantang menyerah. (Tarmizi/Hasbi)

Check Also

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin menyerahkan trophy dan bantuan pembinaan kepada Joki dan kuda pemenang

Kualitas Pacuan Kuda Tradisional Gayo akan Terus Ditingkatkan

Takengon, sidaknews.com – Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin mengatakan kualitas pacuan kuda tradisional Gayo akan terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>