Selasa , 23 Mei 2017
Home » Berita Foto » Lis Amankan 2 Mobil Pelansir Solar

Lis Amankan 2 Mobil Pelansir Solar

Lis Amankan 2 Mobil Pelansir Solar
Lis Amankan 2 Mobil Pelansir Solar

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah SH, yang kebetulan lewat di depan Sarana Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Km.7  Tanjungpinang, Jumat (31/10) melihat antrian panjang kendaraan yang akan mengisi BBM solar bersubsidi langsung bereaksi dengan mengecheck penyebab terjadinya antrian yang panjang tersebut.

Dari hasil pengecehekan, Lis berhasil mengamankan dua mobil Isuzu Panther yang selama ini dicurigai sebagai pelangsir solar bersubsidi.

Lis meminta supir mobil untuk keluar dari mobilnya, akan tetapi supir mobil tersebut menolak sehingga sempat terjadi tarik-menarik antara Lis dengan supir mobil pelangsir.

Polisi Resort (Polres) Tanjungpinang yang datang setelah itu bertindak cepat dengan membawa kedua supir yang telah diamankan Lis ke Markas Polisi Resort (Mapolres) Tanjungpinang untuk diproses.

walikota Tanjungpinang
walikota Tanjungpinang sedang mempergoki mobil pelansir solar dengan memakai Tangki buatan.

Lis bersama dengan Kapolres Tanjungpinang AKBP M Dwita Kumu wardana SH, langsung mengecek kedua mobil yang dicurigai tersebut. Kecurigaan Lis terbukti setelah mengecek bagian belakang mobil yang telah diamankan tersebut ternyata telah dimodifikasi.

Lis berharap semoga dengan berhasil ditangkapnya dua supir pelangsir solar bersubsidi dapat memberikan efek jera kepada para pelaku.

Karena perbuatan mereka merugikan masyarakat umum, masyrakat yang mencari nafkah para supir lori, buruh-buruh pelabuhan angkutan lori yang harus mengantri berjam jam untuk mendapatkan solar bersubsidi, yang normalnya kalau tidak ada mobil pelangsir tidak akan memakan waktu antrian selama itu, Terang Lis.(Ks)

Check Also

Gubernur Aceh Minta Dinas Terkait Pastikan Harga Daging Meugang Dibawah 130 Ribu Per Kilogram

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta dinas terkait untuk memastikan harga daging …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *