Home » Berita Foto » Lis Buka Pameran Gemstone di Mapolres Tanjungpinang

Lis Buka Pameran Gemstone di Mapolres Tanjungpinang

Kapolres) Tanjungpinang AKBP Dwita Kumu Wardana, SH, SIK
Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah Bersama Kapolres Tanjungpinang AKBP Dwita Kumu Wardana, SH, SIK

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Ada pemandangan berbeda di halaman Markas Polisi Resort Kota (Mapolresta) Tanjungpinang pada selasa 17 Maret 2015 sore itu, masyarakat dan anggota Polri terlihat berbaur dan berkerumun disana. Pada sore itu Polres Tanjungpinang memang sedang menggelar acara Pameran Bhayangkara Gemstone.

Kepala Polisi Resort (Kapolres) Tanjungpinang AKBP Dwita Kumu Wardana, SH, SIK dalam sambutannya menyampaikan maksud dari diselenggarakannya acara ini adalah untuk membangun kepercayaan serta kebanggaan masyarakat tanjungpinang terhadap institusi Polri melalui komunitas-komunitas yang ada dimasyarakat salah satunya adalah komunitas yang sedang trend saat ini yaitu batu akik.

“Kegiatan ini juga disejalankan dengan sosialisasi rekrutmen anggota Polri tahun 2015, Pengenalan Alutsista polri untuk Polres Tanjungpinang, Bazaar dan juga pemeriksaan kesehaan umum dan gigi”.

LisDiharapkan dengan terselenggaranya acara ini masyarakat dan Polri bisa lebih dekat, saling mencintai, mendukung dan sinergis dalam upaya menjaga keamanan,
ketertiban dan kedamaian untuk kemajuan pembangunan di kota Tanjungpinang tutur Dwita.

“Acara Pameran dibuka oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, yang mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara ini. Lis juga mengapresiasi ide baru dan unik untuk mencapai maksud dan tujuan dibalik penyelenggaraan acara ini”.

Ini adalah bukti bahwa Polri adalah bagian dari masyarakat, sehingga tidak ada lagi jarak , keraguan dan ketakutan masyarakat terhadap Polri. Dan semoga keberhasilan dari penyelenggaraan kegiatan ini bisa diikuti oleh Polres-Polres lain.

Setelah membuka acara, Lis dan Dwita berkeliling melihat setiap bagian dari pameran ini. Lis berdecak kagum ketika melihat Alutsista yang dimiliki oleh Polresta Tanjungpinang. Lis dan Dwita juga melihat-lihat aneka jenis batu akik yang dijual pada acara ini.(Rd/Eko)

Check Also

spanduk bakti sosial donor darah gabungan di aula lurah kijang.

UN Swissindo Gelar Bakti Sosial Donor Darah Gabungan di Kijang

Bintan, sidaknews. com – Dalam rangka Bulan Bakti Sosial, UN Swissindo bekerjasama dengan PMI Kepri …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>