Sabtu , 27 Mei 2017
Home » Berita Foto » Lis Hadiri Acara Penyambutan Kafilah Tanjungpinang

Lis Hadiri Acara Penyambutan Kafilah Tanjungpinang

Foto Penyambutan dan Pemberian Bonus kpd Khafilah Kota TPI pada MTQ TIngkat Propinsi
Walikota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah Pada Penyambutan dan Pemberian Bonus kpd Khafilah Kota Tanjungpinang pada MTQ TIngkat Propinsi Kepri.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH dan Wakil Walikota H. Syahrul, S.Pd menghadiri acara Penyambutan Kafilah Kota Tanjungpinang yang telah bertanding di MTQ Provinsi Kepulauan Riau di Sunrise Hotel Tanjungpinang.

Acara yang diselenggarakan oleh Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang pada Sabtu malam (29/3) pukul 19:30 wib selain dihadiri oleh para peserta/kafilah juga dihadiri segenap jajaran pimpinan SKPD Kota Tanjungpinang turut hadir Ketua MUI, Kemenag Kota Tanjungpinang dan Oficial rombongan.

Dalam sambutannya Ketua LPTQ Kota Tanjungpinang yaitu bapak Wakil Walikota Tanjungpinang menyampaikan secara lengkap hasil pertandingan atau perolehan juara pada masing-masing cabang. Kontingen Tanjungpinang meraih juara umum ke III pada MTQ ke 5 Provinsi Kepulauan Riau kali ini.

Adapun hasil pertandingan atau juara yang diperoleh antara lain, Juara I; Golongan Cacat Netra Putra atas nama Ahmad Nasihin, Golongan 10 Juz atas nama Putra Zainuddin, Golongan 20 Juz Putra atas nama Hadian Akbar,Golongan Dekorasi Putri atas nama Solihati dan Cabang MMQ Putri atas nama Syarifah Munawwarah, Juara II ; Cabang Tilawah Golongan Remaja Putra atas nama Abdul Manan, Golongan Remaja Putri atas nama Muflihah, Golongan Cacat Netra Putri atas nama Rosih, Golongan 5 Juz dan Tilawah Putra atas nama Gunawan, Golongan 5 Juz dan Tilawah Putri atas nama Hasnah Yulia.

Penyerahan Bonus kpd Khafilah yg menjadi Juara (2)
Tampak  Walikota Tanjungpinang H.Lis Darmansyah, SH Penyerahan Bonus kepada Peserta Khafilah yang menjadi Juara 

Dan Golongan 30 Juz Putri atas nama Ayum, Cabang Tafsir Golongan Bahasa Indonesia Putra atas nama Zainal Arifin, Golongan Bahasa Indonesia Putri atas nama Siti Solihat, Cabang Syarhil serta Lomba Kompang, Juara III ; Cabang Tilawah Golongan Dewasa Putra atas nama Abdul Manan.

Juga pada Golongan Dewasa Putri atas nama Siti Sa’adah, Golongan Qira’at Putra atas nama Budi Hendri, Golongan Qira’at Putri atas nama Yanti Novita, Cabang Khat Golongan Naskah Putri atas nama Nurani Wahyu Larasati, Golongan Hiasa Mushaf Putra atas nama Supriyanto Saputra, Golongan Dekorasi Putra atas nama Samsul Mu’arif serta Lomba Pawai Ta’ruf.

Selain itu Walikota Tanjungpinang dalam sambutannya menyampaikan tahniah kepada para juara dan berharap bagi yang belum mendapatkan juara untuk menjadikan ini cambuk untuk berbuat lebih baik lagi. “Selama perlombaan MTQ dilaksanakan saya selalu mengikuti perkembangan hasil perlombaan melalui laporan official yang mendampingi para kafilah bertanding, sehingga prediksi saya kita mampu menduduki peringkat juara umum ke II kali ini.

Sehingga saya cukup terkejut mendengar kita hanya mampu menduduki peringkat ke III, hal ini perlu dilakukan evaluasi mengenai kekurangan serta kesalahan kita agar ini menjadi pelajaran yang berharga sebagai modal mengikuti even-even MTQ selanjutnya.

Walikota Tanjungpinang didampingi Wakil Walikota memberikan bonus kepada para pemenang lomba juara I, II dan III sesuai dengan janji atas prestasi yang diperoleh, dilajutkan dengan ucapan selamat dan foto bersama diikuti segenap jajaran pimpinan SKPD Kota Tanjungpinang sebelum ditutup dengan acara ramah tamah.(Erva/hms)

 

Check Also

Bah…!, Ternyata “SB” Mau Rebut Suami “SH”, Akhirnya Berujung di Kantor Polisi

Padangsidimpuan, sidaknews.com – Kasus penganiayaan yang dialami oleh SH (24) Warga Kelurahan Wek V Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *