Selasa , 28 Maret 2017
Home » Berita Foto » Lis Tinjau Kesiapan TPS

Lis Tinjau Kesiapan TPS

Ilustrasi. Persiapan Pemilu
Ilustrasi. Persiapan Pemilu.

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Sehari sebelum Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH meninjau kesiapan lokasi pencoblosan di beberapa TPS, Selasa (8/7). Bersama Wakil Walikota H. Syahrul, S.Pd, segenap unsur FKPD Kota Tanjungpinang, Kepala Badan Kesbangpol Penmas Dimyath, serta camat dan lurah terkait.

Lokasi yang didatangi adalah TPS 012 Kelurahan Tanjung Ayun Sakti yang mengambil tempat di asrama haji, TPS 003 Kelurahan Kampung Baru di Jalan Cempedak, TPS 037 Kelurahan Tanjungpinang Barat di teluk Keriting, serta TPS 007 Kelurahan Melayu Kota Piring di Jalan Kijang Lama.

“Sudah tidak ada masalah lagi. Termasuk masalah Linmas. Linmasnya juga sudah stand by.” Kata Lis. “Logistik juga sudah sampai semua, tadi saya sudah konfirmasi ke KPU.” Katanya lagi. Lebih lanjut diungkapkan Lis, besok (9/7) seluruh camat, lurah, asisten, serta staf ahli bekerja seperti biasa mengontrol jalannya pemilihan dengan menggunakan baju Linmas.

Hal ini, menurut Lis, untuk menghindari persepsi buruk masyarakat terhadap pegawai. “Tugas mereka adalah mengontrol dan memonitoring jalannya pemilihan.” Jelas Lis lagi.

Lis juga berharap Pilpres kali ini berjalan lancar dan sukses tanpa ada kendala yang berarti. Disamping menjalankan tugasnya sebagai warga negara, mencoblos di bulan Ramadhan ini akan memberikan pahala yang berlipat ganda bagi masyarakat, seperti yang sering kali dihimbau oleh Lis maupun Syahrul dalam setiap safari Ramadhan. Karena, satu suara masyarakat saja sudah bisa menentukan nasib bangsa ini lima tahun kedepan.(Erva)

Check Also

Ketua Umum FSI Qalbun Salim (kanan) menyerahkan hasil penggalangan dana kepada Ketua FSLDK kepulauan Riau (kiri).

Peduli Somalia, FSI STIE Pembangunan Tanjungpinang Galang Dana

Tanjungpinang, sidaknews.com – Ucapan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Dosen, Mahasiswa di STIE Pembangunan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>