Sabtu , 25 Maret 2017
Home » Berita Foto » Lis Tinjau Puskesmas Batu X Tanjungpinang Timur dan Borong Brownies

Lis Tinjau Puskesmas Batu X Tanjungpinang Timur dan Borong Brownies

-Walikota berinteraksi dan berdialog dengan setiap warga terkait dengan fasilitas Pelayanan Puskesmas yang didapatkan oleh masyarakat.

Keterangan Foto: Walikota Tanjungpinang Saat meninjau kesiapan Puskesmas Batu X Kecamatan Tanjungpinang Timur,pada Selasa (24/03).
Keterangan Foto: Walikota Tanjungpinang Saat meninjau kesiapan Puskesmas Batu X Kecamatan Tanjungpinang Timur,pada Selasa (24/03).

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Beberapa saat setelah menghadiri acara syukuran HUT ke-7 BPR Bestari, Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah, SH dengan ringan mengayunkan langkah untuk melakukan tinjauan ke Puskesmas Batu X, yang berada tepat disamping kantor BPR Bestari.

Lis ingin melihat langsung bagaimana kesiapan aparaturnya dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat serta meninjau fasilitas yang tersedia di Puskesmas, yang untuk sementara waktu menempati 2 ruko di komplek Bintan Center, hal ini dikarenakan bangunan utama Puskesmas tersebut sedang dalam proses pembangunan.

Sesampainya di puskesmas Lis langsung menyapa ramah warga yang sedang duduk mengantri berobat disana. Wargapun terlihat kaget tidak menyangka dengan kedatangan orang nomor satu di Kota Tanjungpinang tersebut.

“Setelah menyapa dan berbincang dengan warga, Lis melanjutkan tinjauannya lis tinjau puskesmas batu Xadengan melihat setiap sudut Puskesmas tersebut sambil sesekali memberikan kritik dan saran kepada Kepala Puskesmas yang mendampinginya”.

Didalam puskemas Lis juga berinteraksi dan berdialog dengan setiap warga yang ditemuinya, tak lupa Lis juga menanyakan kepada warga mengenai sejauh mana kepuasan pelayanan dan fasilitas yang mereka dapatkan di Puskesmas tersebut.

“Pada saat yang sama dilantai 3 gedung tersebut juga sedang berlangsung pertemuan kader puskesmas yang mayoritas adalah ibu-ibu. Lis langsung menghampiri dan menyapa ibu-ibu yang ada disana”.

lis tinjau puskesmas batu XbLis dengan ramah mengajak mereka untuk berdialog, yang disambut dengan antusias ibu-ibu tersebut.

Melihat ada salah satu kader yang membawa brownies dagangan, tanpa sungkan Lis memborong brownies langsung membagikannya kepada kader dan staf diruangan tersebut.(Rd/Mela/Erva)

 

Check Also

Presiden RI Ir Joko Widodo dalam kunjungan kerja di Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatra Utara pada tanggal 24-25 Maret 2017.

Ini Menteri Yang Ikut Rombongan Presiden RI Ke Madina

Mandailing Natal, sidaknews.com – Kehadiran Presiden RI Ir Joko Widodo ke Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>