Selasa , 23 Mei 2017
Home » Berita Foto » Logistik Kotak Suara Kecamatan Jatiluhur Di Distribusikan

Logistik Kotak Suara Kecamatan Jatiluhur Di Distribusikan

Logistik Kotak Suara Kecamatan Jatiluhur Di Distribusikan
Pendistribusuan Logistik Kotak Suara Dikawal Oleh Petugas Kepolisian, Koramil dan Linmas Desa Bunder.

Purwakarta,Sidaknews.com – Logistik Kotak Suara untuk Pemilu Legislatif Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta selesai di distribusikan di tingkat PPK, PPS, KPPS dan TPS di setiap Desa se-Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta Selasa (8/4).

Logistik yang mencakup Kotak Suara dan seluruh Logistik kelengkapan untuk Pemilu Legislatif serentak di distribusikan keseluruh Kecamatan, Desa dan TPS telah rampung di distribusikan, salah satunya Desa Bunder Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.

Dengan Jumlah 19 TPS se-Desa Bunder telah di distribusikan dengan pengawalan petugas Kepolisian dari Mapolsek Jatiluhur, Koramil Jatiluhur, beserta petugas Linmas dan PPS Desa Bunder, 76 kotak suara beserta kelengkapan logistik Pemilu legislatif lainnya akan di distribusikan 4 Kotak Suara di setiap TPS nya yang terdiri dari DPR RI Jabar 7, DPRD Provinsi Jabar, DPRD Kabupaten dan DPD Jabar.

Logistik Kotak Suara Kecamatan Jatiluhur Di Distribusikan
Logistik Kotak Suara Kecamatan Jatiluhur Di Distribusikan.

Ketua PPS Desa Bunder Mausul Effendi ketika ditemui Selasa (8/4) mengatakan pendistribusian yang diterima dari PPK Kecamatan Jatiluhur yang diserahkan ke PPS Desa Bunder akan langsung di ditribusikan kepada 19 TPS Desa Bunder.

“Hari ini langsung kita distribusikan, sekitar 19 TPS yang akan di distribusikan dengan masing-masing 4 Kotak suara ditiap TPS nya beserta kelengkapan logistik lainnya,” ujarnya.

“Semua kita terima dengan keadaan baik, tersegel dan digembok, dan Desa Bunder ini termasuk Desa yang jumlah TPS dan pemilihnya cukup banyak sekitar 8.681 Hak suara yang akan melakukan Pencoblosan nanti,” pungkasnya.

Pendistribusian Logistik Kotak Suara kepada seluruh TPS di Desa Bunder dikawal oleh Petugas Kepolisian, Koramil dan Linmas Desa Bunder. (Adi Tarigan)

Check Also

Gubernur Aceh Minta Dinas Terkait Pastikan Harga Daging Meugang Dibawah 130 Ribu Per Kilogram

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta dinas terkait untuk memastikan harga daging …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *