Rabu , 24 Mei 2017
Home » Berita Foto » Logistik Pileg 2014 Tiba di Tanjungpinang

Logistik Pileg 2014 Tiba di Tanjungpinang

 

Logistik
Logistik Pemilihan Umum Kota Tanjungpinang tiba tadi sore jam 15.30 di jalan pancur Tanjungpinang 

Tanjungpinang,Sidaknews.com – Ketua KPU kota Tanjungpinang Robby Patria mengatakan, bahwa Logistik pemilihan Umum Legeslatif (Pileg) 2014 tadi sore jam 15 wib tiba di Tanjungpinang, (22/02) tepatnya di gudang penyimpanan di jalan Pancur kota Tanjungpinang.

Jumlah kotak suara yang masih dalam kemasan yang diterima oleh KPU kota Tanjungpinang ada sejumlah 29 kotak, dan 1 kotak untuk Provinsi kepulauan Riau.

Menurut Azis dari pos Logistik Jakarta kepada media ini, bahwa jumlah kota suara untuk pemilihan Umum Legislatif (pileg) 2014 untuk kota Tanjungpinang

Robby Patria
Robby Patria Ketua KPU Tanjungpinang

sebanyak 29 kotak, dengan total keseluruhan 594.861.000 kertas suara, dan untuk Provinsi kepulauan Riau yang tiba di Tanjungpinang ada 1 kota suara dengan jumlah 9.000 kertas suara.

Menurut Robby ketua KPU kota Tanjungpinang, setelah habis di bongkar dari Lori, kita akan menghitung secara bersama-sama dengan pihak Panwaslu dan pihak kepolisian setempat, “Artinya” berapa jumlah kertas suara yang kita terima dari pihak Ekspedisi Jakarta.

Untuk sementara kita akan melakukan penghitungan dulu. Ungkap Robby.

Namun, ketika ditanyakan mengenai Pendistribusian Logistik Pemilihan Umum (pileg) 2014 ke kecamatan dan kelurahan yang ada di kota Tanjungpinang beliau mengatakan, akan dikaji dalam rapat nantinya.(Red)

 

Check Also

A.Aziz Dilantik Sebagai Sekda Aceh Utara Difinitif

Lhoksukon, sidaknews.com – Di Aula kantor Bupati Aceh Utara di Lhokseumawe, Selasa (23/05/2017) sore dipenuhi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *