Home » Berita Foto » LSM Fortaran; Minta Cabut Subsidi Pesawat

LSM Fortaran; Minta Cabut Subsidi Pesawat

pesawat-sukhoi-milik-sky-aviation2Anambas, S.indo- Lembaga Swadaya Masyarakat Forum Pemantau APBD-APBN(Fortaran) Kabupaten Kepulauan Anambas,meminta kepada pihak Pemerintah Daerah Anambas agar dapat meninjau kembali tentang subsidi pesawat.

Fadhil Hasan mengatakan pada saat awak media ini melakukan konfirmasi melalui via telepon tentang subsidi pesawat bahwa subsidi pesawat tidak layak lagi untuk disubsidi mengingat subsidi tersebut tidak tepat sasaran karena, yang menikmati subsidi tersebut hanya para pejabat dan anggota DPRD saja,sementara masyarakat tidak bisa menikmati hal tersebut.

Menurutnya, subsidi pesawat segera dicabut, transportasi pesawat dengan rute perjalanan Palmatak-Batam,Palmatak-Tanjung Pinang mulai hari Senin sampai hari Sabtu.Transportasi pesawat yang disubsidi hanya 5 hari dalam waktu 1minggu,perhari 350.000/seat. dalam jangka waktu perhari hanya 35 seat yang disubsidi oleh Pemerintah kabupaten Anambas, selama ini semua dianggap mubazir anggaran keuangan daerah saya. Tegasnya kepada sidak Indonesia.

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas Amat Yani menegaskan bahwa subsidi pesawat akan kita tinjau kembali pada saat pembahasan APBDP tahun ini, jika itu memang perlu kita cabut akan kita bahas bersama anggota DPRD yang lainnya.

Namun begitu subsidi tidak akan kita hilangkan tetapi akan kita alihkan yang lebih efisien seperti subsidi transportasi laut antar pulau-pulau yang berada khusus di kabupaten Anambas agar lebih menyentuh langsung kepada kemasyarakat bawah pada umumnya.(Rizal)

Check Also

spanduk bakti sosial donor darah gabungan di aula lurah kijang.

UN Swissindo Gelar Bakti Sosial Donor Darah Gabungan di Kijang

Bintan, sidaknews. com – Dalam rangka Bulan Bakti Sosial, UN Swissindo bekerjasama dengan PMI Kepri …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>