Jumat , 26 Mei 2017
Home » Berita Foto » Lsm Gempar Soroti Kinerja Ulp Luwu Timur

Lsm Gempar Soroti Kinerja Ulp Luwu Timur

Ketua lsm gempar kab.luwu timur amir daus
Ketua lsm gempar kab.luwu timur Amir Daus.

Lutim,Sidaknews.com – Terkait pelaksanaan pelelangan barang dan jasa (LPSE) ulp kab.luwu timur timbul bergai sorotan-sorotan dari Lsm gempar yang mana pihak ulp kab.luwu timur memenangkan perusahan Cv.Hadi Prima Jasa npwp.02.810.651-5-803.000 alamat jl.Datuk Pattimang No. 31 masamba kab.luwu utara,Yang sudah masuk daftar Hitam LKPP pada peket pembengunan gedung kantor pdam kab.luwu timur.

Ketua lsm gempar kab.luwu timur amir menambahkan seharusnya andi iksan bassaleng,st ketua pokja pengadaan ulp dan Farida Clara kabag ekbang kab.luwu timur seharunya dalam tahap evaluasi harus meneliti berkas dengan sebenar-benarnya.

Sebab, jelas sekali aturan pepres 54 dalam tahap pelelangan barang dan jasa perusahaan yang masuk daftar hitam tidak dapat di menangkan dan menurut hasil investigasi lsm gempar CV.hadi prima jasa masuk daftar hitam LKPP pada tanggal 06 maret 2014-05 maret 2016 atas pemutusan kotrak di satuan kerja : kemenhut Makassar sejak tanggal 6 maret 2014,nomor :sk.50/mkhutnm-1/14.

Tapi ironisnya saat tim lsm gempar klarifikasi HIRIANTO MANDA,ST selaku PPK Dinas Tata Ruang Kab.luwu Timur telah Tanda tangan Kontrak dengan cv.hadi prima jasa atas dasar penetapan pemenang Ketua Pokja Ulp Kab.luwu timur no. kontrak :650/21/ppp.4/kontrak/tarkim/VI/2014,nilai anggaran : Rp.999.419.000,-tgl kontrak : 25 juni-10 desember 2014.

Dengan nama paket : Pemb.kantor pdam malili sumber anggaran : apbd 2014 Penjelasan herianto kepada tim lsm gempar kami dari pihak dinas pengguna anggaran tidak tahu menahu perusahaan cv.hadi prima jasa sudah masuk daftar hitam LKPP karna sebulumnya tidak ada pemberitahuan sebelum.

Saat ini kami konfirmasi andi.iksan Bassaleng,st ketua pokja pengadaan Ulp dan farida clara kabag.ekbang kab.luwu timur melalui posnelnya mereka dua-dua tidak aktif, (Amr)

 

 

 

 

Check Also

Desa Paya Bujok Beuramoe Khitan Anak Kurang Mampu

Langsa, sidaknews.com – Sedikitnya 20 orang anak dari keluarga yang kurang mampu di desa Paya …

2 comments

  1. Lucky Ferdyansyah, ST

    Yang keliru itu terkait masalah penunjukan pemenang Tender Pembangunan Kantor PDAM Malili adalah Ketua Pokja dan Kabag Ekbang, sementara Heriwanto D. Manda sebagai PPK hanya melaksanakan tugas sebagai Pengguna Anggaran dan tidak tau menahu tentang Black List CV. Hadi Prima Jasa, karena harusnya yang lebih tau adalah Pihak LPSE sendiri dan kenapa Pihak LPSE di menangkan?. kalau Pak Heri kan cuma menunggu siapa pemenang tender yang ditetapkan Oleh LPSE berarti itulah Yang Sah sebagai Rekanan yang tanda tangan Kontrak.

    Tindak Lanjuti CV. Sinar Asdar yang juga di Black List tahun 2012 dan ternyata 2013 CV. Sinar Asdar lagi Pemenang Tender Perumahan Transmigrasi Mahalona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *