Kamis , 30 Maret 2017
Home » Berita Foto » Lsm LP3K-RI Sukabumi Akan Laporkan Kasus Pembangunan Rumah Sakit Pelabuhan Ratu

Lsm LP3K-RI Sukabumi Akan Laporkan Kasus Pembangunan Rumah Sakit Pelabuhan Ratu

LP3K-RI Sukabumi.
LP3K-RI Sukabumi.

Sukabumi,sidaknews.com – Proyek pembangunan Gedung administrasi Rumah Sakit Palabuhan ratu dengan dana senilai Rp.4.706.624.000.00 yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat yang di kelola oleh PT.Demix Jaya Utama diduga tidak sesuai dengan speck,RAB pada kontrak pekerjaan tersebut.

Menurut Ketua DPC LSM LP3K-RI (Lembaga Penyidikan Pemantauan Pemberantasan Korupsi) H.Apep Imam Arapat saat ditemui oleh media ini pada hari Minggu (28/12).

Beliau mengatakan “bahwa pembangunan Gedung Adminirtrasi Rumah Sakit Palabuhan ratu tidak sesuai dengan speck, RAB dan Bestek, dan tahap penyelesaian pekerjaan juga belum rampung seratus persen. Diperhitungkan Proogess yang baru rampung hanya mencapai 70 persen.

Maka dari hal tersebut kita akan tindak lanjuti kasus ini dan tidak akan tinggal diam. Dan kita tinggal menunggu tanggapan dari Doktor Wisnu selaku PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) dari proyek pembangunan Gedung

Pembangunan gedung administrasi RS pelabuhan ratu.
Pembangunan gedung administrasi RS pelabuhan ratu tahun 2014.

Administrasi Rumah Sakit Palabuhanratu tersebut” ujar H.Apep Imam Arapat.

LSM LP3K-RI (Lembaga Penyidikan Pemantauan Pemberantasan Korupsi) Sampai saat ini sudah kantongi tiga alat bukti di antaranya Pola gambar bangunan, Visual fhoto dan Bukti pengakuan.

Dan saat ini tim LSM LP3K-RI sedang mempersiapkan data – data dan akan mengirimkan surat (laporan) ke KPK, BPK, Kejagung, dan intansi terkait lainya.bersambung… (DJADJANG)

Check Also

Peran Apoteker penting bagi masyarakat didalam Pelayanan

Pangkalpinang, sidaknews.com – Banyak Apotek yang ada hampir merata di Bangka Belitung sangat kurang memperhatikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *