Home » Berita Foto » LSM Perpat Akan Melaporkan PT. Putera Bentan Karya Ke Pihak Berwenang

LSM Perpat Akan Melaporkan PT. Putera Bentan Karya Ke Pihak Berwenang

Lokasi Pembangunan
Lokasi Pembangunan area mesin Pengaspalan atau AMP di desa Temburun Kecamatan Siantan Kabupaten Anambas.

Anambas,Sidaknews.com – Terkait dengan adanya aktivitas pembangunan areal untuk sarana mesin pengaspalan atau sering disebut Asphalt Mixing Plant (AMP) di kawasan hutan bakau Desa Temburun Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) membuat masyarakat resan.

Dodi Sekjen LSM Perpat Kabupaten Anambas angkat bicara, menyikapi hal yang terjadi tentang pembabatan Hutan Magrove yang digarap oleh PT.Putera Bentan Putera, dan menurutnya, diminta kepada Pemerintah daerah dan pihak terkait untuk meninjau ulang kembali tentang keberadaan perusahaan tersebut.

Kami melihat bahwa perusahaan tersebut adalah Ilegal, dalam hal ini jika pihak perusahaan tidak merespon dan mengindahkannya, maka kami akan melaporkan kasus ini kepada penengak Hukum, tegas Dodi saat dijumpai di Sekretariatnya,(12/8).

Kita bukan sekedar untuk melaporkan saja, kami juga akan mendatangi kelokasi untuk menyetop sementara segala aktifitas mereka sebelum dilengkapi segala surat menyurat terizinan, amdal, dan pembabatan hutan.

Menurut Dodi, bahwa Pulau Desa Temburun adalah salah satu lahan Mangrove yang terjaga dan salah satu objek wisata, d kebanggaan masyarakat kita selama ini, tegasnya.(Rohadi)

Check Also

Pasangan calon Walikota/wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. Syamsudin H. Amin MM dan Khairul Anwar SH MH.

Bila Terpilih, Paslon SAKA Akan Jalankan 5 Pilar Pembangunan

Langsa, sidaknews.com – Pasangan calon (paslon) Walikota dan wakil Walikota Langsa no urut 5, Drs. …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>