Selasa , 30 Mei 2017
Home » Daerah » Aceh » Luar Biasa, DPRA Dan DPRK Bireuen Sharing Informasi Pembangunan

Luar Biasa, DPRA Dan DPRK Bireuen Sharing Informasi Pembangunan

Anggota DPRA dan DPRK Bireuen saling tukar informasi ( Foto, TARMIZI A. GANI )
Anggota DPRA Dan DPRK Bireuen Saling Tukar Informasi (Foto, Tarmizi A. Gani)

Bireuen, Aceh, Sidaknews.com – Suatu yang luar biasa, di sebuah warung di pusat kota Juang, terlihat sejumlah anggota dewan DPR Aceh dan DPRK Bireuen terlihat serius berbagi informasi menyangkut pembangunan Bireuen kedepan, demikian jawaban Efendi ( PA ) salah seorang anggota DPRA pemilihan Bireuen, saat di tanya penulis, ada agenda apa pada berkumpul di sini, Kamis pagi (06/11/2014).

Efendi menambahkan, kehadiran kami di sini bisa di katakan bersilaturrahmi, namun di sela – sela silaturrahmi kami ikut saling bertukar informasi menyangkut beberapa perkembangan terhadap keberlanjutan pembangunan Bireuen ke depan, apa lagi sekarang kami di DPRA, jadi sharing informasi itu penting ujar Efendi yang di amini Zulfadhli yang juga anggota DPRA pemilihan Bireuen tersebut.

Sambil sesekali terlihat melepas tawa namun tetap serius, bahkan sesekali terlihat mereka berbisik antara satu sama lain, beberapa warga Kota Juang terlihat ikut berada di deretan kursi tempat di mana DPRA dan DPRK Bireuen tersebut bercakra – wala.

Abd Gani Isa ( Toke Medan ) Ketua Fraksi Partai Aceh di DPRK Bireuen yakin bahwa pembangunan Bireuen akan lebih baik kedepan, hal ini diungkapkan Abdul Gani Isa berdasarkan bentuk singkronisasi antara DPRK Bireuen dan DPRA terjalin baik, kita akan upayakan semaksimal mungkin untuk Bireuen yang lebih baik, jelas Abd Gani Isa yang duduk bersebelahan dengan Efendi kepada penulis

Amatan penulis, selain Efendi anggota DPRA ( PA ) di sana juga tampak Zulfadhli, Amd anggota DPRA ( PA ), Abd Gani Isa ( Toke Medan ) Ketua Fraksi Partai Aceh di DPRK Bireuen, Dahlan ZA Ketua komisi D di DPRK Bireuen (PA), Tgk. Zakaria Anggota DPRK Bireuen (PA), belakangan muncul H. Muhammad Amin AR (Golkar) Ketua Fraksi Karya Damai di DPRK Bireuen. (Tarmizi /Hasbi)

Check Also

Danrem 011 Buka Latihan Posko Kodim 0104/Atim

Langsa, sidaknews.com – Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono,S.i.P, M.Si Pimpim Pembukaan Latihan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *