Home » Berita Foto » Lukman Hakim ditemui sudah tidak bernyawa lagi

Lukman Hakim ditemui sudah tidak bernyawa lagi

foto Aan: Polsek Meral sedang melakukan Evakuasi terhadap Korban, untuk di Bawa ke RSUD Karimun,(otopsi).
foto Aan: Polsek Meral sedang melakukan evakuasi terhadap korban, untuk di bawa ke RSUD Karimun,(otopsi).

Karimun,sidaknews.com – Lukman Hakim Bin Ahmad (60) penjaga rumah milik, M.Nur (65) di Paya Manggis RT 03 RW 01 Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun ditemukan sudah tidak bernyawa, Rabu (12/14).

Adanya penemuan mayat yang jaraknya dekat dengan danau RSUD Karimun itu, membuat warga setempat heboh dan gempar.

Kapolsek Meral, AKP Sulam saat ditemui mengatakan, sesosok mayat merupakan penjaga rumah beragama Islam bekerja sebagai buruh itu, ditemukan dalam posisi duduk tersandar diatas sofa dengan menggunakan kain sarung kotak-kotak, tanpa menggunakan baju diruang tamu rumah tersebut.

“Mayatnya pertami kali ditemukan oleh Surya Hanafi (49) yang merupakan tetangga dekatnya. Setelah menemukan, tetangga tersebut lansung melaporkan kejadian ke Polsek Meral sekitar pukul 18.30 WIB. Dan menurut keterangan pelapor, (10/14) kemarin masih melihat pria (almrhm,lukman-red) yang ditemukan tidak lagi bernyawa itu,”

Dikatakan Sulam lagi, belum diketahui apa penyebab dari kejadian. Namun, diduga sesosok mayat penjaga rumah tersebut di duga mengalami sakit ‘Gondok’.

“Informasi didapat mayat laki-laki ditemukan itu mengalami sakit yang telah dideritanya sejak lama. Dan penyakit dimaksud diduga gondok. Informasi lain semasa hidupnya, almarhum sempat berobat di RS Otorita Batam,”

Setelah turunnya tim identifikasi (Inafis) dari Polres Karimun ke TKP, mayat yang telah ditemukan langsung dibawa ke RSUD Karimun guna pengembangan lebih lanjut,”

Salah seorang warga setempat saat ditemui media ini menyebutkan, beberapa belakangan ini memang mencium bau busuk yang menyengat dari arah rumah tersebut (TKP). Namun, warga setempat tidaklah merasa sedikitpun kecurigaan apapun.

“Rumah ditemukan mayat pria itu sangat dekat jaraknya dengan danau. Bau busuk yang menyengat tercium itu, dianggap hanya bau sampah,“.(An/S.ALI)

Check Also

Data informasi gempa dari BMKG Medan.

Pasca Gempa 5,6 SR, Aktivitas Warga Kota Medan Kembali Normal

Medan, sidaknews.com – Gempa yang baru saja mengguncang Kota Medan pada Senin, 16 Januari 2016 …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>