Kamis , 17 Agustus 2017
Home » Daerah » Aceh » Mahasiswa Bireuen Gelar Seminar Pendidikan Politik

Mahasiswa Bireuen Gelar Seminar Pendidikan Politik

Sudarman Alkatiri Puteh, Pemateri di beri piagam penghargaan oleh pantia pelaksana seminar pendidikan polik mahasiswa (Foto, M. Nasir)
Sudarman Alkatiri Puteh, Pemateri diberikan piagam penghargaan oleh panitia pelaksana seminar pendidikan politik mahasiswa (Foto, M. Nasir)

BIREUEN,ACEH,Sidaknews.com – Mahasiswa Bireuen berkumpul di musalla kampus IAIA (Institut Agama Islam) Almuslem Aceh di Bireuen dalam rangka mengikuti seminan pendidkan politik, sabtu 18 oktober 2014

Sudarman Alkatiri Puteh team leader BIMa salah seorang pemateri yang di undang, menyampaikan tentang peningkatan kapasitas diri bagi Mahasiwa khusunya menyangkut skil personal, jejaring dan berorganisasi.

Pemateri lainnya M. Nasir yang juga salah seorang manager di BIMa lebih menitik beratkan tentang kepekaan mahasiswa terhadap masaalah sosial masyarakat di Bireuen.

Nasir menyampaikan mahasiswa selaku agen perubahan untuk menggerakkan kembali fungsi kontrolnya dalam bentuk kajian – kajian ilmiah terhadap kebijakan – kebijakan pemerintah.

Sementara Rahmad Setiawan dosen FISIP fakultas UNIMUS (Universitas Almuslem) Bireuen memaparkan tentang beberapa tiori ilmu politik.

Seminar yang di gelar oleh HMI komisariat di buka sekitar jam 09 pagi tadi, dan ditutup pada pukul 13.00 siang dihadiri sekitar seratusan mahasiswa, termasuk beberapa dosen dari Universitas Almuslem dan IAIA, ungkap M. Nasir kepada media ini. (Hasbi/mukarram)

Check Also

Peringati Hut ke 72 RI, Pawai Obor Kelilingi Kota Takengon 

Takengon, sidaknews.com – Pawai obor semarakkan peringatan hari kemerdekaan ke 72 di Kabupaten Aceh Tengah. Setidaknya lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *