Jumat , 24 Maret 2017
Home » Daerah » Aceh » Mahasiswa Rencanakan Demo Di Kampus Campursari Kotamini

Mahasiswa Rencanakan Demo Di Kampus Campursari Kotamini

Tampak: Pengumuman di depan kampus.
Tampak: Pengumuman di depan kampus. Bertulisan. Semua kegiatan Perkulihaan kembali ke Kampus induk terhitung tanggal 1 setember 2014.

Kotamini.Pidie,Sidaknews.com – Media Warta Pendidikan mendapat informasi dari sumber terpercaya (Mahasiswa- Red) bahwa ada Universitas dan Sekolah Tinggi yang membuka cabang dan kelas jauh di wilayah Kotamini Kecamatan Mutiara Timur Kabupaten Pidie.

Hasil pengembangan di lapangan, disinyalir ada pihak-pihak yang bermain dalam pelaksanaan kuliah tersebut, beberapa Fakultas yang membuka cabang dan kelas jauh tersebut diduga seperti STIKOM Medan, Alwasyliah, UNIDA Banda Aceh dengan berbagai prody di wilayah tersebut.

Dalam pengembangan informasi di lapangan ditemukan ada beberapa orang PNS yang mem-backup kegiatan tersebut, lebih-lebih pelaksanaan perkuliahan itu diduga dikoordinir oleh seorang PNS yang sekaligus bertindak selaku dosen (rangkap tugas).

Media ini Minggu 21/09/2014 behasil meminta informasi dari beberapa orang Mahasiswa dan menanyakan perihal upaya yang akan mereka lakukan setelah beberapa hari ini kampus tersebut ditutup oleh pengelolanya terhitung sejak tanggal 1 September 2014.

Dalam wawancara tersebut Media ini mendapat informasi bahwa para mahasiswa akan menempuh upaya negoisasi dengan pihak terkait dan apabila upaya tersebut tidak berhasil, maka mereka akan melakukan demo untuk menuntut hak-hak mereka.

Kampus @aaPada kesempatan lain Media in mencoba menghubungi pihak pengelolanya, namun tidak terhubung karena HP-nya tidak aktif sejak kampus tersebut ditutup.

Dalam hal ini juga Media mencoba mengkonfirmasi hal itu pada salah seorang pihak yang berwenang (Kanit Intel-Red).

Dan mereka mengharapkan kepada pihak pengelola melalui Media Warta Pendidikan ini untuk melakukan penyelesaian dengan mahasiswa dan menempuh jalur musyawarah agar pihak mahasiswa tidak dirugikan.(Hasbi)

Check Also

Para Pelajar Madina terdiri dari SD, SMP dan SMA terlihat memadati sisi kiri dan sisi kanan jalan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi, jum'at (24/3).

Ribuan Pelajar di Madina Turun Kejalan Sambut Kedatangan Jokowi

Mandailing Natal, sidaknews.com – Ribuan Pelajar di Kabupaten Mandailing Natal, turun ke jalan sambut kedatangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>