Home » Berita Foto » Mak Olot Ahli Alat Vital, Kini Hadir di Purwakarta

Mak Olot Ahli Alat Vital, Kini Hadir di Purwakarta

pengobatan vitalitas
Pengobatan vitalitas. Mak Olot kini hadir di Purwakarta Jawa Barat.

PURWAKARTA,Sidaknews.com – Sudah berpengalaman lebih dari 35 tahun di berbagai kota besar di Indonesia, Mak Olot kini hadir di Purwakarta Jawa Barat. Pengobatan alat vitalitas yang dilakukan di tempat ini dilakukan secara tradisional, sehingga tidak menimbulkan efek samping bagi konsumen.

Ust.Zaelani pemilik usaha ini menjelaskan, tempat usahanya ini dilakukan secara profesional dan merupakan ilmu turun temurun dari nenek moyang keluarganya yaitu Mak olot. Untuk di Purwakarta sendiri, ia baru membuka usahanya selama kurang lebih tiga bulan.

Ia ingin meyakinkan warga Purwakarta bahwa tempat pengobatan yang dipimpinnya ini sama sekali tidak menimbulkan efek samping karena dilakukan secara tradisional dan menggunakan obat alami.

“Saat ini tidak sedikit rumah tangga seseorang hancur karena urusan pribadi, dan kami punya solusinya supaya rumahtangga harmonis,” ujar Ust.Zaelani kepada sidaknews.com di Purwakarta.

Ditempat ini juga menurutnya bisa konsultasi berbagai macam keluhan pria ataupun wanita. Misal saja urusan karir, jodoh, pekerjaan dan lain sebagainya. Bahkan di tempat ini menurutnya, konsumen hanya cukup satu kali datang dalam berobat karena hasil yang diperoleh konsumen diperoleh permanen dan bergaransi. “Dan usaha kami ini legal, kami punya izin resmi dengan nomor 26/0.2.18/dsp.1/II/2012,” ungkap Zaelani.

Tempat usaha yang beralamat di Jl.veteran No.3 Samping Gg.Keramik Sadang Purwakarta ini juga ditangani oleh tenaga profesional dan berpengalaman. Mak Olot yang ada di Purwakarta ini merupakan cabang usaha yang sudah sukses sebelumnya di Kota Medan dan beberapa kota lain di Indonesia.(ega nugraha)

Check Also

Ular Phyton yang sudah diamankan warga Tangjung

Penduduk Tanjungkapur Dikejutkan Penangkapan Ular Piton Liar

Bintan, sidaknews.com – Warga setempat menemukan dan menangkap seekor ular piton besar di depan sebuah …

4 comments

  1. minta alamtanya.

  2. Apakah masih ada si purwakarta, minta alamat jelas nya dong?

  3. Kalo mahar nya berapa
    Nuhun

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>