Selasa , 23 Mei 2017
Home » Berita Foto » Manajer Mall Ramayana Karawang Tewas Gantung Diri di Kamar Hotel

Manajer Mall Ramayana Karawang Tewas Gantung Diri di Kamar Hotel

Ari Afdal Manajer Mall Ramayana Karawang Tewas Gantung Diri di Kamar Hotel.
Ari Afdal Manajer Mall Ramayana Karawang Tewas Gantung Diri di Kamar Hotel.

KARAWANG,sidaknews.com – Ari Afdan (39) warga Perumahan Green Village Blok O no 15 Kecamatan Teluk Jambe Timur ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Johar (15/10) sore sekitar pukul 15.00 WIB. Belum diketahui pasti apa penyebab kematian laki-laki yang bekerja menjabat sebagai Manajer di Mall Ramayana Karawang ini.

Menurut keterangan anak buah korban yang bekerja di Ramayana, Agus,mengatakan ia tahu bahwa atasannya meninggal tersebut sekitar pukul 16.00 sore kemarin.

“Kalau penyebab kematiannya di hotel atau tidak saya kurang tahu, tapi dia memang atasan saya di Ramayana,” ujar Agus kepada sidaknews.com saat melayat korban di rumahnya.

Namun berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun di sekitar rumah korban,laki-laki ini dikabarkan tewas di salah satu kamar di Hotel Fajar Karawang.

“Kabarnya seperti itu,kita denger juga begitu, tapi tanya keluarga saja,” ujar rekan kerja korban di Ramayana Nina.

Sementara itu,keluarga korban yang hendak dikonfirmasi belum bersedia dikonfirmasi karena masih dalam keadaan berduka.

Pantauan di rumah korban, ratusan pelayat nampak memenuhi rumah korban di kawasan perumahan elit tersebut. Bahkan mayoritas pelayat nampakmasih berseragam lengkap Ramayana yang didominasi oleh kaum perempuan.

Jenazah nampak langsung dimandikan dan dibungkus kain kafan oleh pihak keluarga.Rencananya,jenazah korban akan disemayamkan hari ini menunggu kerabat korban yang akan melayat.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak Kepolisian yang bisa dikonfirmasi.Begitupun di lokasi rumah korban sama sekali tidak terlihat petugas berseragam dari Kepolisian. (Ega)

Check Also

Gubernur Aceh Minta Dinas Terkait Pastikan Harga Daging Meugang Dibawah 130 Ribu Per Kilogram

Banda Aceh, sidaknews.com – Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta dinas terkait untuk memastikan harga daging …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *